Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Matamata.com - Belakangan ini, sosok Doddy Sudrajat nyaris tak pernah luput dari sorotan netizen. Ayah Vanessa Angel itu disebut-sebut terlibat polemik persoalan harta hingga membuat debut untuk Mayang adik Vanessa Angel di tengah kematian sang anak yang bahkan belum 40 hari meninggal dunia.

Sederet netizen tampak kesal dengan sifat Doddy Sudrajat, sampai-sampai kini muncul sebuah petisi di change.org.

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (Matamata.com/Yuliani)

Petisi yang menggaungkan "Boikot Doddy Sudrajat dari TV" itu dibuat oleh seorang netizen bernama Jessica D.

Baca Juga:
Viral Ucapan Fuji Rela Tukar Nyawa dengan Vanessa Angel dan Bibi

"Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena masuk di dunia tv dengan kontroversi yang betul-betul membuat netizen geram belum ada 40 hari meninggal anaknya serta menantunya beliau sudah menanyakan harta warisan memfitnah serta mencari simpati orang lain dengan cara yang salah," berikut isi petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV.

"Maka itu saya harap dengan ada petisinya ini ayah dari almarhumah Vanessa Angel atau Doddy Sudrajat bisa di boikot dari TV atau channel manapun karena ini sudah sangat meresahkan," sambungnya.

Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat (Instagram/@vanessaangelofficial)

Doddy Sudrajat dinilai mencari keuntungan pribadi di balik meninggalnya Vanessa Angel. Alih-alih memikirkan sang cucu, Gala Sky Andriansyah, ia justru meributkan soal harta dan fokus membuat Mayang, adik Vanessa menjadi penyanyi.

Baca Juga:
Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Pamer Rambut Panjang: Kayak Artis Korea

"Beliau sudah mempunyai cucu yang bernama Gala yang harus lebih diutamakan dibandingkan adiknya almarhumah (MAYANG)," tuturnya.

Perilaku Doddy Sudrajat itu dikhawatirkan akan berdampak pada masa depan Gala Sky Andriansyah ketika besar kelak.

Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Diharapkan Doddy Sudrajat berhenti mepersoalkam harta demi kepentingan sang cucu.

Baca Juga:
Mayang Keciduk Lakukan Ini di Hari Pemakaman Vanessa Angel, Sahabat Miris

"Ditambah banyak pihak yang ikut campur dalam urusan harta warisan serta kehidupan mereka sangat berpengaruh nanti di kehidupan masa depan anak dari almarhumah Vanessa Angel dan almarhum Bibi," ujarnya.

"Sekali lagi semoga dengan petisi ini keluarga dari pihak almarhumah Vanessa Angel stop untuk berkoar-koar tentang harta warisan atau apapun itu terima kasih," sambungnya.

Pantauan Suara.com, saat ini petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV sudah mendapatkan 6.154 tanda tangan terhitung sejak hari ini, Mingggu (5/12/2021).

Baca Juga:
Faisal Singgung Warisan Bibi dan Vanessa Angel: Nilainya Tak Seberapa

Petisi ini dibuat Jessica D sekitar satu minggu lalu. Kurang dari 7.500 peneken lagi, petisi Boikot Doddy Sudrajat dari TV akan dipertimbangkan oleh pembuat keputusan.

Load More