Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Matamata.com - Keputusan Doddy Sudrajat memindahkan makam Vanessa Angel dari Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Barat ke TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat tampaknya semakin bulat. Sikap itu diambil ayah Vanessa Angel untuk menanggapi pihak kontra dari teman-teman almarhumah.

"Oh tetap (makam Vanessa akan dipindahkah). Itu sudah fix," kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (5/12/2021).

Doddy Sudrajat di podcast Gilang Dirga. (YouTube/Adiez Gilang)

Doddy Sudrajat tidak menjelaskan secara gamblang mengenai detail waktu rencana pemindahan makam Vanessa Angel akan dilaksanakan.

Baca Juga:
Viral Petisi Boikot Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel dari TV

Namun, ia kembali menekankan bahwa keluarga besar telah sepakat dan siap memindahkan jasad sang putri di dekat makam ibunya di TPU Karet Bivak.

Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Keluarga besar sudah siap semua," tegasnya.

Sebelumnya, respons negatif kembali datang mengiringi rencana pemindahan makam Vanessa Angel. Nada kekecewaan kali ini datang dari Marissya Icha yang lebih dulu diutarakan Emma Waroka.

Baca Juga:
Viral Ucapan Fuji Rela Tukar Nyawa dengan Vanessa Angel dan Bibi

Rencana pemindahan makam Vanessa Angel diinisiasi oleh ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Ada beberapa pertimbangan Doddy mau melakukan itu.

Momen Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal. (Instagram/@h_faisal__69)

Pertama, Doddy teringat pesan Vanessa semasa hidup. Sang putri kata sempat bilang ingin dimakamkan di dekat makam ibunya di TPU Karet Bivak.

Alasan kedua, Doddy bermimpi ketemu Vanessa. Di dalam mimpinya, putrinya itu bilang ingin dimakamkan bersama ibunya.

Baca Juga:
Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Pamer Rambut Panjang: Kayak Artis Korea

Load More