Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Rumah Shindy Putri (YouTube/Dokter Shindy)

Matamata.com - Shindy Putri belakangan mendapat sorotan lebih setelah kabar pernikahan Ria Ricis mencuri perhatian publik. Selain Oki Setiana Dewi, Ricis juga memiliki seorang kakak lagi yakni Shindy yang berprofesi sebagai dokter. Namun Shindy sebenarnya juga aktif membagikan konten di kanal YouTube pribadinya yang bernama Dokter Shindy. Subscribers-nya pun telah mencapai 2,63 juta hingga Senin (6/12/2021).

Shindy Putri merupakan seorang dokter spesialis anak yang gemar membagikan konten keluarga di kanal YouTube miliknya. Suami Shindy, Arif Rahman, juga berprofesi sebagai dokter. Pasangan dokter ini telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Yusuf Habibie Abdullah.

Salah satu konten yang dibagikan Shindy Putri ialah house tour. Seperti apa potret rumah Shindy Putri? Yuk kita simak bareng-bareng!

Baca Juga:
Ria Ricis dan Teuku Ryan Enggan Komentar soal Program Hamil

1. Halaman Rumah

Potret Rumah Shindy Putri (YouTube/Dokter Shindy)

Shindy Putri memulai house tour dari teras rumahnya. Tampak dua kursi jati dengan meja bundar dilengkapi vas kecil putih serta bunga berwarna merah menghiasi teras rumah. Tak melulu putih, kursi jati berwarna cokelat dipilih Shindy karena bahannya kuat dan agar tidak mudah kotor.

Di halaman rumah, Shindy juga membuat taman kecil yang dinamakan Yusuf Habibie dari nama sang putra. Taman kecil tersebut dipenuhi pot-pot bunga milik ibundanya. Shindy juga menambahkan rumput dan pohon serba sintesis untuk menambah kesan asri di halaman rumah.

Baca Juga:
Suami Ria Ricis Panik Dipeluk Lucinta Luna dari Belakang: Gapapa, Muhrim

2. Ruang Tamu

Potret Rumah Shindy Putri (YouTube/Dokter Shindy)

Nuansa putih kembali diperlihatkan di ruang tamu rumah Shindy Putri dari sofa. Wallpaper dinding motif mahkota ratu dengan warna cokelat muda dipilih Shindy karena menyukai tema princess. Dinding juga dihiasi pigura-pigura putih yang menampilkan potret Shindy, suami, dan putra semata wayang mereka.

Di sudut ruang tamu, terdapat spot favorit Shindy berupa meja kecil untuk meletakkan pernak-pernik. Yang paling menonjol adalah seserahan pernikahan Shindy berupa uang 2000 rupiah dibentuk pengantin Barbie. Shindy juga menambahkan beberapa perabot untuk menambah sedikit kesan mewah. Meja tersebut juga menjadi tempat untuk meletakkan album foto keluarga.

Baca Juga:
3 Momen Honeymoon Ria Ricis dan Teuku Ryan ke Banyuwangi, Nempel Abis

Sofa ruang tamu bukan hanya berwarna putih, tetapi juga cokelat. Sofa cokelat di ruang tamu rupanya berasal dari kamar Shindy yang sudah tidak digunakan lagi. Ada pula kursi pijat yang tak hanya untuk keluarga, tetapi juga bisa digunakan para tamu. Untuk meja ruang tamu, Shindy memilih tema laut. Shindy juga kembali memilih vas bunga sintesis karena putranya masih berumur 2 tahun sehingga mencegah kerusakan yang tidak diinginkan.

3. Ruang Makan

Potret Rumah Shindy Putri (YouTube/Dokter Shindy)

Selain warna putih, Shindy Putri juga menyukai warna merah yang tergambar dari ruang makan di rumahnya. Alasan Shindy memilih warna merah lagi-lagi agar tidak mudah kotor. Tepat di depan meja makan, Shindy menambahkan kaca-kaca untuk membuat ruangannya tampak lebih luas. Cermin dengan pigura ukiran warna emas selaras dengan warna jam di dinding juga menambah kesan mewah di ruang makan Shindy.

Baca Juga:
Ria Ricis Marah Suaminya Dipuji Gemas oleh Netizen: Gue Tandain Lo!

4. Ruang Keluarga

Potret Rumah Shindy Putri (YouTube/Dokter Shindy)

Ruang keluarga Shindy Putri dipenuhi dengan mainan-mainan sang putra. Selain itu, ruang keluarga Shindy juga dilengkapi berbagai perabotan seperti televisi, kipas angin, piano, dan kursi ala princess berwarna merah muda. Lemari dengan rak kaca cukup memenuhi ruang keluarga. Lemari tersebut berisi buku-buku kedokteran, pigura foto keluarga, piagam penghargaan, hingga koleksi mainan Yusuf putra Shindy.

5. Ruang Bermain Anak

Potret Rumah Shindy Putri (YouTube/Dokter Shindy)

Ruang bermain anak Shindy Putri tidak terlalu luas agar AC tetap terasa dingin. Shindy mengungkap putranya gampang berkeringat sehingga lebih sering bermain di kamar tersebut. Kamar bermain Yusuf memiliki wallpaper senada dengan ruang tamu. Tempat tidurnya dipenuhi bantal-bantal untuk mencegah kepala Yusuf terbentur di dinding. Potret-potret Yusuf saat bayi yang menggemaskan juga diletakkan di dinding kamar.

6. Musala

Potret Rumah Shindy Putri (YouTube/Dokter Shindy)

Musala rumah Shindy rupanya berada di lantai 2. Musala itu terletak tepat di sisi tangga menuju lantai 2. Ruang kecil yang awalnya dimanfaatkan untuk gudang tersebut kemudian disulap menjadi musala dengan menambahkan kaligrafi serta meja untuk meletakkan peralatan salat.

7. Taman di Lantai 2

Potret Rumah Shindy Putri (YouTube/Dokter Shindy)

Shindy Putri rupanya juga membuat taman kecil di lantai 2. Taman tersebut kembali dihiasi rumput sintesis dan pot-pot bunga dengan tanaman asli. Taman Shindy juga dilengkapi ayunan besi berwarna putih. Taman ini menjadi lokasi favorit Shindy dan Yusuf menghabiskan sore bersama.

Meski tak terlalu luas, Shindy Putri berhasil membuat rumahnya tampak mewah dan tetap nyaman ya guys! Bagaimana pendapatmu?  

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More