Irma Joanita | MataMata.com
Pesona Fuji Adik Ipar Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)

Matamata.com - Makam Vanessa Angel dikabarkan akan dipindahkan oleh Doddy Sudrajat. Keputusan ayah Vanessa tersebut diambil karena menurutnya ia mendapat pesan lewat mimpi dan harus dilaksanakan.

Doddy Sudrajat sendiri ingin memindahkan makam Vanessa Angel satu liang lahat dengan ibundanya. Hal ini pun menuai pro kontra dari sejumlah masyarakat.

Fadly dan Fuji. (Youtube/AH)

Nggak hanya itu saja, rupanya kabar tersebut didengar oleh Fuji adik ipar Vanessa Angel. Fuji mengatakan jika dirinya tak setuju dengan pemindahan makam tersebut lewat Youtube AH.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Bersikeras Pindahkan Makam Vanessa Angel

Tampak Atta Halilintar menanyakan soal isu makam Vanessa Angel akan dipindahkan. Hal ini menuai tanda tanya masyarakat juga.

"Aku udah denger sih, aku nggak tau itu pasti apa nggak. Tapi kalau emang bener, jangan sih. Aku mohon banget sih, biarkan mereka berdua," kata Fadly Faisal.

Fuji pun tak setuju jika hal ini terjadi. Menurutnya, almarhum dan almarhumah akan sedih melihat berbagai perseteruan ini.

Baca Juga:
Viral Petisi Boikot Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel dari TV

Padu padan outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

"Semoga jangan sih, itu dia udah tenang di atas loh. Dia ngelihat kita kayak gini pasti sedih di atas. Doain aja, mereka nggak butuh apa-apa kok," kata Fuji lagi.

Keluarga Bibi Ardiansyah pun menambahkan jika kasihan Gala Sky Andriansyah saat besar nanti. Momen yang satu ini pun membuat keduanya berharap Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tetap dalam satu liang lahat.

"Kasihan sih, kalau Gala dateng ke makam kan biar berdua," tambah Fadly.

Baca Juga:
Viral Ucapan Fuji Rela Tukar Nyawa dengan Vanessa Angel dan Bibi

"Sehidup semati sih," kata Fuji lagi.

Momen Akrab Doddy Sudrajat dan Faisal. (Instagram/@h_faisal__69)

Kabar terakhir, Doddy Sudrajat ngotot memindahkan makam Vanessa Angel. Alasannya yakni Vanessa Angel saat hidup mengaku ingin dikuburkan di dekat makam Mamanya.

Yang kedua alasannya adalah bermimpi ketemu Vanessa Angel. Vanessa Angel mengatakan pesan tersebut kepada sang ayah.

Baca Juga:
Faisal Singgung Warisan Bibi dan Vanessa Angel: Nilainya Tak Seberapa

Load More