Nur Khotimah | MataMata.com
Millen Cyrus. (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Millen Cyrus kembali membagikan foto baru di akun Instagram miliknya, @millencyrus, Minggu (5/12/2021). Kali ini keponakan Ashanty mengunggah momen saat dirinya shopping.

Dalam foto itu, Millen mengunjungi salah satu toko sepatu mewah. Ia mengabadikan momen saat mengunjungi toko tersebut dengan membuat mirror selfie.

Millen Cyrus juara Miss Queen Indonesia 2021. (Instagram/@missqueen_indonesia)

Millen tampak cantik dalam balutan busana putih yang dipadukan dengan tas hitam dan sepatu hak tinggi. Terlihat di tangannya ada kantong belanja dari desainer sepatu ternama.

Baca Juga:
Amanda Manopo Ultah, Momen Kejutan Gagal Total: Prank Dibalas Prank!

Tak banyak caption yang ditulis oleh Millen Cyrus untuk mengiringi postingan tersebut. Ia hanya menuliskan angka tiga dan emoji hadiah dalam kolom keterangan postingannya.

Kendati begitu, unggahan sepupu Aurel Hermansyah ini tetap menyita perhatian warganet. Sebab ia mengajak satu sosok pria misterius dalam kesempatan tersebut.

Millen Cyrus unggah foto di butik mewah bareng pria misterius. (Instagram/@millencyrus)

Millen mengajak pria itu untuk berfoto bersama, tapi menutupi wajahnya dengan emoji beruang. Hal itu berhasil memicu rasa penasaran warganet yang melihat unggahan Millen.

Baca Juga:
Blak-blakan Gary Iskak Pernah Musyrik, Menuhankan Mustika

Mereka pun langsung menyerbu kolom komentar postingan tersebut dengan berbagai opini. Ada warganet yang menduga sosok di samping Millen adalah koko alias pria berdarah Tionghoa.

"Kan jadi kepo nih," celetuk seorang warganet penasaran. "Uuu siapa ituuu," ujar yang lain. "Apakah koko kokohhhh? Kak mylen typenya kokoh-kokoh khan?" tebak lainnya.

Millendaru atau Millen Cyrus dan Ashanty (Instagram/@millencyrus)

"Udah kelihatan sih dari posturnya juga berduit, kepo," tutur warganet. "Udah keliatan koko umur 40-an," tebak yang lain. "Koko lagi ya ceunah," sambung lainnya. "Koko deh," ujar warganet.

Baca Juga:
Ternyata Azriel Hermansyah Sahabat Gaga Muhammad: Ngilang Pas Eksis!

Millen Cyrus sebelumnya memang pernah dikabarkan pacaran dengan seorang pria berdarah Tionghoa. Mereka diketahui liburan bersama ke Hong Kong dan mengunggah foto di media sosial.

Sementara itu, Millen Cyrus juga pernah blak-blakan soal sosok pria yang dulu terlibat hubungan asmara dengannya di podcast bersama Anang Hermansyah beberapa waktu lalu.

Selain koko Tionghoa, Millen ternyata pernah berpacaran dengan seorang bule hingga anggota DPR. Pengakuan ini berhasil membuat Anang Hermansyah syok.

Baca Juga:
Faisal Resmi Gugat Doddy Sudrajat Perihal Perwalian Anak Vanessa Angel

Load More