Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Ulang Tahun Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Atta Halilintar baru saja merayakan ulang tahun ke-27 pada 20 November kemarin. Waktu itu, suami Aurel Hermansyah mendapatkan banyak hadiah mahal dari orang terdekat.

Salah satu hadiah untuk Atta adalah jam tangan yang diberikan oleh sang mertua, Anang Hermansyah dan Ashanty. Pasangan musisi ini memberikan jam dari merek Rolex.

Potret Ulang Tahun Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Setelah beberapa hari berlalu, detail jam tangan Atta Halilintar ini akhirnya terungkap. Semuanya dibagikan oleh akun Instagram @fashion_aureliehermansyah_atta, Sabtu (4/12/2021).

Baca Juga:
Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas Raih Sederet Penghargaan

Atta terlihat memakai jam tangan tersebut dalam salah satu video YouTube bersama sang istri. Dari situlah akun ini menelusuri detail seri dan harga jam mewah sang YouTuber.

Menurut penelusuran akun tersebut, jam tangan yang dihadiahkan oleh Anang dan Ashanty adalah Rolex seri Submariner Date - Oyster 41 mm, Oyster and Yellow Gold/NEW 2021.

Potret Ulang Tahun Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)

Jam mewah ini dibanderol dengan harga mencapai Rp210,5 juta di situs resmi Rolex. Tentu saja fakta ini menuai beragam komentar dari warganet di media sosial.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Sebut Anak Keduanya Cungkring, Nagita Slavina Langsung Sewot

Tak sedikit warganet yang syok saat tahu harga jam tangan yang dihadiahkan Anang dan Ashanty untuk menantunya. Pasalnya, harga tersebut bisa dibilang cukup fantastis.

"Enggak kaleng-kaleng," celetuk warganet. "Dapat mobil 1," ujar yang lain. "Akhirnya terpecahkan rasa penasaranku mimin the best emang," sambung lainnya.

Harga jam tangan Atta Halilintar. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

"Masya Allah harganya," imbuh warganet. "Wooow menantu kesayangan," timpal yang lain. "Masya Alloh tabarokalloh. Semoga Abang sama kakak sehat terus dan tambah sukses," ujar lainnya.

Baca Juga:
Iwan Fals Curhat Kena Imbas Pandemi: Saya Lagi Jual Gorengan

Ini bukan satu-satunya hadiah jam tangan yang diterima Atta Halilintar saat ulang tahun. Atta juga mendapat jam Patek Philippe dari sang istri yang harganya mencapai Rp2 miliar.

Load More