Madinah | MataMata.com
Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ayah Bibi Ardiasnyah, Faisal mengaku tak tahu menahu mengenai rencana Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel memindahkan makam putrinya ke TPU karet Bivak, Jakarta Pusat. Padahal, meski tuai pro kontra, Doddy bersikeras membongkar makam Vanessa Angel dan memindahkannya.

Faisal mengaku baru tahu rencana tersebut dari pemberitaan media yang berseliweran. Doddy Sudrajat, kata dia, belum mengutarakan niat tersebut secara langsung.

Potret Toko Kain Ayah Bibi Ardiansyah (Instagram/@h_faisal__69)

"Papanya Vanes (Doddy Sudrajat) nggak ada ngomong," kata Faisal dalak wawancara yang dikutip dari YouTube Cumicumi.

Baca Juga:
Makam Vanessa Angel Akan Dipindahkan, Fuji Tak Setuju: Dia Udah Tenang

Tegas Faisal menentang rencana Doddy Sudrajat memindahkan jasad Vanessa Angel dari TPU Malaka kawasan Pesanggrahan ke TPU Karet Bivak. Menurut dia, Vanessa ANgel dan Bibi Ardiansyan sudah tenang berada di liang lahad yang sama.

Doddy Sudrajat di podcast Gilang Dirga. (YouTube/Adiez Gilang)

"Niat Pak Doddy memindahkan, ndak usah lah. Mereka sudah tenang," lanjut Faisal kepada wartawan.

Menurut Faisal, orang yang paling berhak menentukan terkait dipindahkannya makam Vanessa Angel adalah Gala Sky Ardiansyah, anak lelaki Vanessa dari pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Bersikeras Pindahkan Makam Vanessa Angel

"Gala lebih (berhak) menentukan apakah mamanya mau dikuburkan di mana. Gala yang lebih berhak menentukan. Tidak setuju iya,"sambung Faisal lagi.

Vanessa Angel dan Mayang. (Instagram/@puput_soedrajat)

Doddy Sudrajat pernah mengutarakan rencananya membongkar makam Vanessa ANgel dan dipindahkan ke TPu karet Bivak dari TPU Malaka. Malah, Doddy memastikan keputusan tersebut sudah bulat.

"Itu sudah fix," tegas Doddy Sudrajat bersemangat.

Baca Juga:
Viral Petisi Boikot Doddy Sudrajat Ayah Vanessa Angel dari TV

Load More