Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Sarwendah dan Thania Putri Onsu. (Instagram/@thaniaputrionsu)

Matamata.com - Sarwendah masih berada di Turki. Istri Ruben Onsu ini pun harus terpisah dengan anak-anaknya, termasuk si bungsu Thania Putri Onsu. Beberapa hari terpisah, Thania baru-baru ini menelepon sang bunda.

Momen Sarwendah bercakap via telepon dengan Thania pun diabadikan lewat tayangan YouTube The Onsu Family. Di mana Thania terekam mengucapkan kalimat yang membuat sang bunda menangis.

Sambil terisak, Thania mengaku sangat rindu dengan ibunya. Bocah cantik ini pun berharap Sarwendah segera pulang ke Tanah Air. Padahal itu pun tidak menjamin keduanya langsung bisa bertemu.

Baca Juga:
Rano Karno Sampaikan Kabar Duka, Raffi Ahmad Sebut Anak Kedua Cungkring

Seperti yang diketahui, Sarwendah nantinya harus menjalani karantina setibanya di Tanah Air. Hal itu akan membuatnya tidak langsung bisa menemui anak-anaknya.

Sarwendah nangis lihat Thania Onsu rindu padanya. (Youtube/TheOnsuFamily)

"Kenapa? Udah jangan nangis kaya gitu sayang," ucap Sarwendah. "Nia (panggilan akrab Thania) mau sama Bunda," kata Thania Onsu sambil menangis sesenggukan.

Sarwendah pun turut menangis melihat Thania Onsu yang rindu dengan dirinya. Thania Onsu bahkan tak mau melihat Sarwendah karena sangat rindu.

Baca Juga:
Hijabnya Disorot saat Tur Eropa, Reaksi Vokalis Voice of Baceprot Menohok!

"Mau tidur sama Bunda, Nia mau sama Bunda, Nia mau ikut Bunda," ujar Thania lagi.

Sarwendah nangis lihat Thania Onsu rindu padanya. (Youtube/TheOnsuFamily)

Melihat adik bungsunya menangis, Betrand Peto langsung menenangkannya. Ia menjelaskan bahwa Sarwendah masih ada pekerjaan di luar negeri.

"Gimana Bundanya di luar kerja," tambah Betrand Peto mencoba menenangkan Thania Onsu.

Baca Juga:
Nama Kambing Aqiqah Anak Kedua Raffi Ahmad Bikin Salfok: Ada-Ada Saja!

Bukan cuma Sarwendah dan Thania, momen ini juga berhasil membuat warganet ikut bersedih. Mereka merasa kasihan karena Tania harus menahan rasa rindu dengan sang bunda.

"Ikut mewekkk liat nia mewek karna kangen sama bundanya...kasiann dtinggal bundanya lama utk kerja," kata warganet. "Ikut nangis saat bunda usap air mata waktu vc sm Nia," sahut lainnya.

Sarwendah nangis lihat Thania Onsu rindu padanya. (Youtube/TheOnsuFamily)

"Ikutan nangis liatnya...bisa ngerasain yang namanya jauh sama anak-anak pasti sedih banget," kata netizen lainnya. "Jadi sedih lihat Nia, semoga semua baik-baik aja," kata fans lain.

Baca Juga:
Duh, Momen Kejutan Ultah Amanda Manopo Gagal Total

Jadi ikutan sedih ya lihat Thania Putri Onsu menangis karena rindu dengan Sarwendah. Sejauh ini, Sarwendah diketahui masih harus menyelesaikan pekerjaannya di Turki.

Load More