Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ari Lasso. (Instagram/@ari_lasso)

Matamata.com - Ari Lasso kembali menjalani tindakan medis untuk mengobati kanker yang dideritanya.

Melalui akun Instagramnya, Ari membagikan potret dirinya sedang berada di rumah sakit. Dia kembali menjalani kemoterapi untuk keempat kalinya.

Kali ini dia memilih menjalani kemoterapi ketika tengah malem. Menurutnya, kemoterapi keempat ini memberikan banyak waktu untuk dirinya merenung dan mensyukuri nikmat Tuhan.

Baca Juga:
Profil Ari Lasso, Penyanyi Sarat Prestasi yang Tengah Jalani Kemoterapi

Ari Lasso. (Instagram/@ari_lasso)

"Chemo tengah malam memberi banyak waktu untuk saya pribadi utk merenung, kontemplasi, mensyukuri berkat Tuhan yang tiada habisnya, mengagumi keBAIKan Tuhan yang tiada batasnya," ungkapnya.

"Sungguh, Tanpa campur tangan dan penyertaanNYA gak mgkin sy bisa bertahan hingga kemo 4 (yg berarti kurang 2 lagi). Smoga postingan ini bermanfaat juga buat temen2 yg sedg berjuang.. yuuk kita saling menguatkan," tambahnya.

Selain bantun Tuhan, Ari Lasso juga menyebutkan kalau bantuan dan semangat dari orang-orang di sekitarnya juga sangat berpengaruh sehingga jadi kekuatan yang ajaib.

Baca Juga:
Ari Lasso Botak Usai 3 Kali Kemoterapi

Ari Lasso dan istrinya. (Instagram/@ari_lasso)

Di akhir captionnya, pelantun 'Hampa' ini mengucapkan terima kasih kepada siapa saja yang sudah mendoakannya selama ini.

Postingan Ari Lasso itu langsung dibanjiri komentar netizen termasuk sederet rekan artis. Mereka mendoakan dan menantikan kesembuhan Ari Lasso.

Ari Lasso. (Instagram/ari_lasso)

"Sembuh sembuh rek… Amin," komentar Maia Estianty. "Semangat sehat, GWS," tambah Yuni Shara.

Baca Juga:
Istri Natta Reza Melahirkan Anak Pertama, Ari Lasso Gundul Banjir Doa

"Cepat sembuuuh maas," tulis Rossa sambil menyisipkan emoji love. "Semangat terus masss idola," tulis Ifan Seventeen.

"Love you kotz…miss you soo much. Semangat terus," komentar Judika. "Semangat terus brooo, selalu didoakan," doa Melly Goeslaw.

Baca Juga:
Ari Lasso Gundul Usai 3 Kali Kemoterapi: Saya Mirip Deddy Corbuzier

Load More