Nur Khotimah | MataMata.com
Artis yang Usianya Beda 15 Tahun dari Adik. (Instagram/@arsya.hermansyah/@cliffreagannn)

Matamata.com - Persaudaraan para artis merupakan salah satu pembahasan menarik di antara penggemar. Adik maupun kakak artis juga akan ketiban sorotan yang sepadan besarnya. Kemiripan wajah maupun perbedaan usia lah yang kerap menjadi pembahasan publik.

Kali ini redaktur MataMata.com akan membahas perbedaan usia para artis dengan adiknya yang melebihi 15 tahun. Siapa saja dan seperti apa interaksi artis dengan adik yang usianya terpaut cukup jauh? Simak ulasan artis yang usianya beda 15 tahun dari adik berikut ini. Banyak yang jarak umurnya lebih jauh, lho.

1. Aurel Hermansyah-Arsy dan Arsya

Baca Juga:
Jasad Vanessa Angel akan Dipindah ke Karet Bivak, Mertua: Ndak Usah Lah

Artis yang Usianya Beda 15 Tahun dari Adik. (Instagram/@arsya.hermansyah)

Aurel Hermansyah merupakan putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Setelah bercerai dari Krisdayanti, Anang menikah dengan Ashanty dan memiliki dua anak lagi. Aurel dengan si bungsu, Arsya hermansyah, begitu dekat. Usia keduanya terpaut 18 tahun. Sedangkan Arsy Hermansyah lebih muda 16 tahun dari Aurel.

2. Naura Ayu-Nakeya Ayu

Artis yang Usianya Beda 15 Tahun dari Adik. (Instagram/@riafinola)

Di usia 16 tahun, Naura Ayu baru dikaruniai seorang adik ke-3. Nola Be3 diketahui melahirkan di hari yang sama dengan Nagita Slavina, yakni 26 November 2021. Sebagai sulung, Naura paling berani menggendong adik perempuannya yang diberi nama Aladya Odetta Nakeya Ayu tersebut. Namun adik-adik Naura yang lain juga tak kalah heboh menyambut kelahiran Nakeya.

Baca Juga:
Reaksi Tasya Kamila usai Kena Nyinyir karena Terima Beasiswa LPDP

3. Randy Martin-Cliff Reagan

Artis yang Usianya Beda 15 Tahun dari Adik. (Instagram/@cliffreagannn)

Si ganteng Randy Martin memiliki adik bungsu laki-laki yang lahir pada 2014 silam, Cliff Reagan. Randy juga memiliki adik perempuan bernama Audy Vanessa. Jarak usia Randy dan Cliff ternyata cukup jauh, yakni 16 tahun. Mengikuti jejak sang kakak, Cliff juga mulai menjajaki dunia hiburan dengan menjadi model.

4. Atta Halilintar-Qahtan

Baca Juga:
Telepon Sarwendah di Turki, Ucapan Thania Putri Onsu Bikin Banjir Air Mata

Artis yang Usianya Beda 15 Tahun dari Adik. (Instagram/@attahalilintar)

Keluarga Gen Halilintar diketahui memiliki 11 orang anak dengan Atta Halilintar sebagai si sulung dan Qahtan sebagai bungsu. Atta kini berusia 27 tahun, sedangkan Qahtan 18 tahun lebih muda darinya. Kedekatan Atta dengan adik-adiknya tentu tak perlu dipertanyakan lagi. Keluarga Gen Halilintar dikenal kompak dalam berbagai kesempatan.

5. Rizky Febian dan Putri Delina-anak Nathalie Holscher

Artis yang Usianya Beda 15 Tahun dari Adik. (Instagram/@nathalieholscher)

Rizky Febian merupakan sulung dari 4 bersaudara. Si bungsu Ferdinand saat ini berusia 10 tahun yang artinya lebih muda 13 tahun dari Rizky. Saat ini, Rizky Febian akan segera dikaruniai adik lagi dari pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Bayi laki-laki yang akan segera lahir tersebut akan memiliki selisih usia 23 tahun dari Rizky dan 20 tahun dari Putri Delina.

Baca Juga:
Fuji Balas Menohok Ucapan Nikita Mirzani Perihal Gala Berkecukupan

6. Verrell Bramasta dan Athalla Naufal-Vania

Artis yang Usianya Beda 15 Tahun dari Adik. (Instagram/@athallanaufal7)

Setelah bercerai dari Ivan Fadilla Soedjoko, Venna Melinda mengangkat seorang anak perempuan bernama Vania. Venna mengadopsi Vania sejak baru lahir pada 2016. Menurut Venna, Vania membuat Verrell Bramasta dan Athalla Naufal yang awalnya tinggal bersama sang ayah jadi kembali kepadanya. Verrell lebih tua 20 tahun dari Vania, sedangkan Athalla memiliki selisih usia 17 tahun dari sang adik.

7. Nagita Slavina dan Marsha Tengker-Gavrel

Artis yang Usianya Beda 15 Tahun dari Adik. (Instagram/@rieta_amilia)

Selain Venna Melinda, Rieta Amilia juga mengadopsi anak yang kemudian menjadi adik angkat Nagita Slavina dan Marsha Tengker. Cowok bernama Gavrel tersebut lebih muda 20 tahun dari Nagita dan 19 tahun dari Marsha Tengker. Gavrel tak pernah absen di acara-acara keluarga Nagita sehingga juga turut mendapat sorotan penggemar.

8. Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani-Muhammad Ali

Artis yang Usianya Beda 15 Tahun dari Adik. (Instagram/@mulanjameela1)

Ahmad Dhani menikah lagi dengan Mulan Jameela dan dikarunia dua anak. Safeea dan Muhammad Ali merupakan adik sambung Al Ghazali, El Rumi, serta Dul Jaelani yang merupakan putra-putra Dhani dan Maia Estianty. Al Ghazali lebih tua 19 tahun dari Muhammad Ali. Kendati begitu, kekompakan putra-putra kebanggaan Ahmad Dhani tersebut bisa disaksikan dalam berbagai kesempatan.

Itu dia artis-artis yang punya adik dengan selisih usia lebih dari 15 tahun. Rupanya tak semua dari mereka merupakan saudara kandung ya! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More