Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ide Outfit Natal ala Artis (Instagram)

Matamata.com - Natal segera tiba, dan kamu mungkin bingung memilih outfit untuk dikenakan di momen spesial tersebut. Ada beberapa ide outfit Natal ala artis Tanah Air yang bisa kamu jadikan inspirasi, lho.

Merayakan hari Natal rasanya kurang lengkap apabila tidak didukung dengan outfit khusus. Nggak harus baru, kamu bisa mencoba tampilan kece dengan berbagai pilihan outfit yang ada.

Kalau masih bingung, kamu bisa mencari inspirasi dari outfit Natal yang pernah dikenakan artis-artis Indonesia. Nggak melulu berwarna merah, kepoin deretan ide outfit Natal ala artis berikut ini!

Baca Juga:
Outfit Branded Anak Ayu Ting Ting di Hollywood Diomongin

1. Chelsea Olivia

Ide Outfit Natal ala Artis (instagram/@chelseaoliviaa)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tidak pernah absen merayakan Natal dengan membagikan potret keluarga mereka. Tahun lalu, Chelsea memilih warna putih sebagai tema outfit untuk momen spesial ini. Sementara Glenn tampil simple dengan atasan putih dan celana jeans, Chelsea begitu anggun dalam balutan dress putih lengan pendek.

2. Felicya Angelista

Baca Juga:
10 Potret Sarwendah Pakai Daster, Jadi Outfit Liburan di Luar Negeri!

Ide Outfit Natal Ala Artis (instagram/@felicyangelista_)

Sama seperti Chelsea Olivia, Felicya Angelista juga memilih outfit berwarna putih untuk Natal tahun lalu. Istri Caesar Hito itu mengenakan dress putih lengan panjang dengan bando rusa yang membuat tampilannya makin imut. Outfit Felicya Angelista terkesan simple namun cukup elegan untuk dikenakan di momen kumpul keluarga.

3. Nana Mirdad

Ide Outfit Natal Ala Artis (instagram/@nanamirdad_)

Kalau outfit putih yang dikenakan Nana Mirdad terkesan seksi namun kece abis. Istri Andrew White itu memamerkan perut ratanya dengan crop top dipadu outer berwarna senada. Kamu juga bisa mengambil ide dari outfit Naysilla Mirdad yang lebih terkesan feminim. Blus off-shoulder putih dan celana hitam cukup oke untuk outfit Natal.

Baca Juga:
7 Inspirasi Outfit Liburan ke Luar Negeri ala Ayu Ting Ting, Modis Abis!

4. Marissa Nasution

Ide Outfit Natal Ala Artis (instagram/@marissaln)

Marissa Nasution memilih dress putih totol-totol hitam untuk outfit Natal-nya tahun lalu. Outfit ini mungkin cocok jika kamu punya momongan yang sedang aktif-aktifnya. Dress simple seperti ini membuatmu lebih nyaman untuk bergerak, dan masih terlihat proper untuk acara kumpul keluarga. Marissa Nasution terlihat anggun saat mengenakannya.

5. Sandra Dewi

Baca Juga:
7 Padu Padan Outfit ala Fuji Adik Ipar Vanessa Angel, Modis Abis!

Ide Outfit Natal Ala Artis (instagram/@sandradewi88)

Jika ingin terlihat lebih bergaya, kamu bisa mengenakan jumpsuit putih seperti Sandra Dewi. Nggak cuma modis, ibu dua anak ini juga terlihat anggun dan elegan dengan outfit Natal yang dikenakannya tahun lalu. Sandra Dewi juga tidak memakai banyak aksesoris sehingga tampilannya tidak terkesan berlebihan.

6. Maya Septha

Ide Outfit Natal Ala Artis (instagram/@mayaseptha7)

Untuk Natal tahun lalu, Maya Septha memilih warna merah yang mungkin sudah umum. Namun bintang Extravaganza itu membuat tampilannya lebih santai dengan t-shirt dan hot pants. Suami dan anak-anaknya juga mengenakan outfit yang sama. Bisa banget dijadikan ide untuk outfit Natal-mu tahun ini.

7. Sarwendah

Ide Outfit Natal Ala Artis (instagram/@ruben_onsu)

Salah satu outfit Natal Sarwendah tahun lalu cukup mewah karena mengimbangi Ruben Onsu yang tampil gagah dengan setelan jas hijau. Ibu tiga anak ini mengenakan gaun merah yang transparan di bagian atas. Outfit mewah seperti ini mungkin lebih cocok dikenakan untuk pemotretan, bukan acara kumpul keluarga biasa.

8. Shandy Aulia

Ide Outfit Natal Ala Artis (instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia tampak anggun banget mengenakan dress hijau untuk Natal tahun lalu. Selain merah, hijau juga merupakan warna khas Natal, merujuk pada warna pohon Natal. Dress hijau yang dikenakan Shandy memancarkan nuansa anggun dan elegan, namun simple. Cocok dikenakan wanita dewasa atau ibu rumah tangga.

9. Rianti Cartwright

Ide Outfit Natal Ala Artis (instagram/@riantic)

Ide outfit Natal terakhir datang dari gaya santai Rianti Cartwright. Alih-alih tampil bergaya dengan dress atau busana lainnya, bintang film Ayat-Ayat Cinta itu memilih piyama sebagai outfit Natal-nya tahun lalu. Dalam foto yang dibagikan, tampak Rianti yang manis dengan setelan piyama merah kotak-kotak. Jika kamu ingin tampil beda, nggak ada salahnya mengambil ide dari Rianti.

Dari semua ide outfit Natal ala artis-artis di atas, mana paling mencuri perhatianmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More