Lesti Kejora dan Rizky Billar di IDA 2021. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Rizky Billar belum lama ini mengunggah potret yang menunjukkan pencapaiannya selama di dunia hiburan. Yakni dia memperlihatkan berjejer mobil mahal di garasi rumah barunya dengan Lesti Kejora.

Artis yang sebentar lagi akan jadi ayah ini kemudian berbagi cerita soal perjuangan di Jakarta. Dari semula anak rantau, menjadi pemimpi dan akhirnya bisa mewujudkan impiannya

Rizky Billar [Instagram/@rizkybillar]

Kisah ini dimulai saat Rizy Billar memutuskan hijrah ke Jakarta. Bermodal mimpi dan restu orangtua, ia pun meninggalkan Medan, kota kelahirannya.

Baca Juga:
Rizky Billar Dipuji Ganteng sama Ibu-Ibu, Lesti Kejora: Geli Amat!

"Saya masih ingat, uang yang dibawa sebesar satu juta tujuh ratus ribu. Ya, bahkan tidak sampai Rp 2 juta," tuturnya di Instagram, Senin (6/12/2021).

Uang itu mungkin tak seberapa. Tapi bagi Rizky Billar, inilah modal awalnya mewujudkan mimpi di Jakarta.

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

"Apa yang dibawa tadi, sesuatu yang mungkin dianggap kecil, namun berati bagi saya," terang aktor yang akrab disapa Billar ini.

Baca Juga:
Lesti Kejora Hampir Undang Chrisye ke Pernikahan, Rizky Billar Kaget

Bekal uang bukan menjadi satu-satunya hal yang diingat Rizky Billar sebagai napak tilas perjuangan. Tapi juga mimpi dan juga restu orangtua.

"Kita butuh mimpi untuk bisa meraih apa yang diinginkan," tuturnya.

Billar menerangkan, mimpi itu dilakukannya dengan mata terbuka, bukan sekadar bunga tidur. "Saya berpkir, mengucapkan dan melakukan," terangnya.

Baca Juga:
Putuskan Nikah Siri Duluan, Rizky Billar Ngaku Siap Dihujat

Proses Lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Indosiar)

Bicara soal restu orangtua, Rizky Billar menganggap ini adalah sesuatu yang tak ternilai harganya. Tanpa mereka, ia mungkin tak bisa meraih kesuksesan.

"Apa yang saya dapatkan adalah buah dari doa yang mereka yang diijabah. Termasuk mendapatkan istri yang luar biasa (kalimat terakhir baru diedit, karena banyak yang gagal paham)," ucapnya menjelaskan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Youtube/LeslarEntertainment)

Melalui postingannya pula Rizky Billar ingin berbagi semangat kepada siapapun yang tengah berjuang. Setidaknya ada tiga hal yang harus dilakukan.

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Mau 8 Haters Segera Dipenjara

"Pertama jangan menyerah, fokus dengan tujuan dan selalu minta restu orangtua dalam menjalankan apapun," pungkasnya.

Load More