Nur Khotimah | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Matamata.com - Doddy Sudrajat diketahui sudah membuat buku yasin untuk mengenang 40 hari kepergian Vanessa Angel. Penampakan buku yasin istri Bibi Ardiansyah belakangan menjadi perbincangan di media sosial.

Bukan tanpa alasan, pengguna media sosial menyoroti buku yasin Vanessa lantaran isinya dianggap janggal. Memangnya seperti apa sih isi buku yasin Vanessa yang dibuat oleh keluarga Doddy?

Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/@vanessaangelofficial]

Sebelumnya buku tersebut diketahui sempat dibagikan ke Instagram oleh ibu sambung Vanessa, Puput Sudrajat. Terlihat buku yasin itu dicetak dengan foto Vanessa di bagian cover.

Baca Juga:
Jadi Lulusan Terbaik, Prilly Latuconsina Dapat Beasiswa Full S2

Sepintas tidak ada yang aneh dengan buku tersebut sampai bagian dalamnya diperlihatkan. Di sana Doddy ternyata tidak menyantumkan nama mendiang Bibi Ardiansyah, suami Vanessa.

Doddy hanya menuliskan nama dirinya, nama ibu sambung Vanessa, ibu kandung, serta keluarga besarnya. Tidak terlihat di sana jabaran nama keluarga Bibi Ardiansyah.

Penampakan buku yasin Vanessa Angel buatan Doddy Sudrajat. (Instagram/@warganet.info)

"Ayah Tercinta: Doddy Soedrajat. Ibu Sambung Tercinta: Puput Soedrajat. Ibu Alm. Tercinta: Alm. Lucy Mayanti," bunyi keterangan yang tertulis dalam buku yasin Vanessa Angel.

Baca Juga:
Rizki DA Kembali Ceraikan Nadya Mustika, Dihujat: Pernikahan Dipermainkan!

Selain itu, Doddy Sudrajat juga terlihat mengubah nama belakang cucunya, dari Gala Sky Andriansyah menjadi Gala Sky Adzan.

"Anak Tercinta: Gala Sky Adzan," bunyi keterangan nama Gala Sky dalam buku yasin sang bunda yang dibuat oleh Doddy Sudrajat.

Vanessa Angel dan Mayang-Chika (depan). (Instagram/@puput_soedrajat)

Penampakan buku tersebut menjadi bahasan usai dibagikan oleh akun Instagram @warganet.info. Sejumlah warganet sewot menyoroti kejanggalan dalam buku yasin mendiang Vanessa Angel.

Baca Juga:
Bukti Fero Walandouw Makin Bucin ke Steffi Zamora, Gemes deh!

"Ya Allah apa gak kasian sama almarhum," ujar seorang warganet. "Ya ampun seenaknya banget ganti nama. Ganti nama itu mahal tau nggak say. Belom kudu bikin bubur merah bubur putih belum aqiqah, belum biaya ke catatan sipilnya," kata warganet.

"Kenapa gak ada nama kak bibi?" celetuk lainnya. "Ini orang mencerekan pasangan dengan keadaan udah almarhum almarhumah ya Allah dibuat dari apa hati semoga dapat adzab semoga pak faisal ... Sabar dan tawakal ingin nangis aku," ujar warganet. "Makin gak jelas manusia satu ini ya," komentar yang lain.

Sementara itu, acara 40 harian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kabarnya akan digelar pada 14 Desember mendatang.

Baca Juga:
9 Potret Wisuda Prilly Latuconsina, Sukses Jadi Lulusan Terbaik

Load More