Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tyna Kanna dan Kenang Mirdad (Instagram)

Matamata.com - Di tengah proses perceraian, Tyna Kanna dan Kenang Mirdad sudah memutuskan pisah rumah. Awalnya mereka tetap satu rumah demi anak-anak mereka.

"Sudah pisah rumah, namun komunikasi berjalan tetap baik," kata kuasa hukum Kenang Mirdad, Zikri Muhammad Luthfi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (7/12/2021).

Tyna Kanna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (7/12/2021). (Matamata.com/Adiyoga Priyambodo)

Komunikasi dibangun semata-mata untuk anak mereka. Ya, meski pisah rumah, Kenang masih ruting bertemu anak-anak. Anak-anak mereka untuk sementara di bawah pengasuhan Tyna.

Baca Juga:
Begini Hubungan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Usai Putuskan Cerai

"Kenang juga dikasih kesempatan ya untuk bertemu sama anak-anak, jadi nggak ada masalah," ujar Zikri.

Menurut Zikri, kliennya sudah beberapa kali menemui anaknya usai dia dan Tyna pisah rumah. Enggan menyebut sejak kapan Kenang dan Tyna tak tinggal satu atap lagi, sang pengacara hanya memastikan semua baik-baik saja.

Naysilla Mirdad Dukung Kenang Mirdad. (Matamata.com/Yuliani)

"Tidak ada kendala lah dalam menemui anak. Tyna juga memberikan kesempatan yang banyak untuk Kenang bertemu anaknya," kata Zikri.

Baca Juga:
Ogah Dibayangi Mantan! 5 Artis Ganti Nama Usai Cerai, Terbaru Tyna Kanna

Lebih lanjut kata Zikri, Kenang Mirdad juga memilih untuk tetap tinggal berdekatan dengan Tyna Kanna. Sayang, tidak disebutkan secara detil oleh Zikri di mana lokasi tinggal Kenang saat ini.

"Yang pasti terpisah dan nggak jauh dari kediaman yang sekarang," ucapnya.

Profil Tyna Kanna (Instagram/tynakannamirdad)

Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad pada 30 Agustus 2021. Dugaan perselingkuhan jadi pemicu kedua pasangan memilih menyudahi rumah tangga.

Baca Juga:
Kayak Kembar, 3 Potret Kompak Cynthia Riza dan Tyna Kanna

Saat ini, proses persidangan sudah masuk tahap pembuktian. Di mana pihak Tyna sudah menghadirkan saksi untuk menguatkan gugatan cerainya. (Adiyoga Priyambodo)

Load More