Raffi Ahmad dan Irfan Hakim di acara aqiqah Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Busana Nagita Slavina dalam beragam kesempatan kerap menarik perhatian di media sosial karena harganya mahal. Salah satunya adalah baju yang dipakai oleh istri Raffi Ahmad dalam acara aqiqah Rayyanza, Senin (6/12/2021).

Kemarin Nagita mengenakan embellished dress dengan model kaftan yang membuatnya terlihat semakin cantik. Kira-kira, berapa ya harga baju Nagita Slavina yang satu ini?

Momen Nagita Slavina mandikan Rayyanza (YouTube.com)

Ternyata busana tersebut dibanderol dengan harga yang tidak sembarangan, lho. Fakta itu diungkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Selasa (7/12/2021).

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Blak-blakan Konsep Buku Yasin Vanessa Angel, Ungkap 1 Janji!

Baju Nagita Slavina merupakan rancangan desainer terkenal, Sapto Djojo Kartiko dengan harga yang menyentuh angka hampir Rp60 juta.

"#NagitaSlavina wearing #SaptoDjojokartiko 'Arnit Sangkar Embellished Dress' from @saptodjojokartiko 57.500.000 IDR," tulis keterangan akun IG @fashion_nagitaslavina yang membagikan harga baju tersebut.

Outfit Nagita Slavina (Instagram.com)

Warganet pun langsung gaduh usai melihat harga busana Nagita. Beberapa nampak penasaran dengan bahan yang digunakan untuk membuat baju tersebut sehingga harganya sangat fantastis.

Baca Juga:
Akhirnya Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Putuskan Pisah Rumah

"Bahannya apa ya kira2 kok mahal bgt,," celetuk seorang warganet. "Bahanya apa sih gaes kok sampe 50 jeti," sahut yang lain.

Outfit Nagita Slavina (Instagram.com)

"Mbak Gigi 50 juta kayak beli baju 500 ribu," timpal warganet lain. "Ya Allah biaya kuliah gw sampe lulus," ujar akun lain lagi.

Selain baju, Nagita Slavina juga diketahui memilih aksesoris bando yang harganya tidak kalah mahal. Akun yang sama menyebutkan kalau bando Nagita harganya mencapai Rp6,5 juta. Wah, mahal banget, ya!

Baca Juga:
Keluarga Bibi Ardiansyah Dinyinyiri Sosok Ini, Doddy Sudrajat Ngakak

Load More