Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali mendapatkan kritik pedas. Kali ini bukan karena pernikahan mereka, tapi karena timnya diduga memasukan kura-kura darat atau tortoise ke kolam renang.

Perkara tersebut lantas membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora kena hujat netizen. Melihat kegaduhan tersebut, Billar meminta maaf lewat Instagram Story.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Youtube/LeslarEntertainment)

"Mengenai soal kura-kura yang ditaruh di kolam renang oleh salah satu anggota tim kami, kami mohon maaf sebelumnya karena jujur kami tidak mengetahui hal tersebut," tulis Billar.

Baca Juga:
Pamer 4 Mobil Mahalnya, Rizky Billar Kenang Masa-masa Susah

"Namun mewakili anggota tim yang mungkin pada saat itu alpa atau tidak mengetahui bagaimana cara mengurus kura-kura.. kami LesLar dengan segala kerendahan hati meminta maaf kepada pecinta hewan khususnya pecinta kura-kura," imbuhnya.

Postingan Rizky Billar (instagram.com)

"Semoga dengan kejadian ini menjadi pembelajaran bagi (emoji). Salam hormat," tutupnya.

Di Twitter, Billar juga menyampaikan permintaan maaf. Namun, ia terlihat terpancing emosi saat menerima kalimat tak sopan dari seorang netizen.

Baca Juga:
Rizky Billar Dipuji Ganteng sama Ibu-Ibu, Lesti Kejora: Geli Amat!

Lesti Kejora mengenakan gaun polos di IDA 2021. (Instagram/@lestykejora)

"Kami Mohon maaf sebelumnya kepada pecinta tortoise atas ketidaktahuan kami dalam memelihara tortoise. Dan terima kasih juga atas edukasinya mbak, semoga ini menjadi pembelajarannya buat kami kedepannya," kata Rizky Billar.

"Dan dari mba pula juga saya belajar 2 hal hari ini: 1.bagaimana mengurus turtoise dengan baik dan benar. 2.Untuk selalu mengingatkan anak saya nantinya bahwa ADAB lebih penting dari ilmu. Agar kelak dia tidak akan dengan entengnya mentol*l-tol*lkan orang lain." imbuhnya.

Baca Juga:
Lesti Kejora Hampir Undang Chrisye ke Pernikahan, Rizky Billar Kaget

Load More