Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Kaya Raya Sejak Lahir, Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina. (Instagram/@aurelie.hermansyah/@cottonink)

Matamata.com - Banyak artis Tanah Air yang dulu hidup susah tapi sekarang bergelimang harta. Namun ada juga beberapa artis yang kaya raya sejak lahir. Meski tak jadi artis, kehidupan mereka sudah makmur.

Meski kaya raya sejak lahir, beberapa dari mereka tak lantas memamerkan kekayaan keluarga. Mereka justru mampu meraih kesuksesan dengan kemampuan sendiri. Siapa saja sih artis kaya raya sejak lahir? Kepoin yuk!

1. Aurel Hermansyah

Baca Juga:
9 Gaya Pacaran Hanggini dan Junior Roberts, Penuh Kenangan Manis

Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Siapa yang nggak kenal Aurel Hermansyah? Punya orangtua musisi ternama membuat Aurel kaya raya sejak lahir. Anang Hermansyah merupakan produser musik, sedangkan Krisdayanti adalah salah satu diva kenamaan Tanah Air. Perceraian Anang dan KD tidak menghilangkan fakta bahwa Aurel memang kaya sejak lahir.

2. Cinta Laura

Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Cinta Laura sudah aktif di dunia hiburan sejak remaja. Namun artis keturunan Indonesia-Jerman ini sebenarnya sudah kaya sejak lahir. Ayahnya, Michael Kiehl, merupakan seorang manajer hotel. Sedangkan ibunya, Herdiana adalah seorang pengacara. Cinta sangat mengutamakan pendidikan. Ia mendapatkan double degree sekaligus lulus dengan gelar cumlaude dari Columbia University.

Baca Juga:
Kondisi Menurun, Pak Ogah: Daripada ke Rumah Sakit, Mending Aku Mati

3. Iqbaal Ramadhan

Iqbaal Ramadhan

Ayah Iqbaal Ramadhan, Herry Hernawan, diketahui punya jabatan mentereng di BUMN, yakni petinggi Pertamina. Herry menjabat sebagai Vice President Treasury atau badan perbendaharaan. Dengan jabatan mentereng sang ayah, Iqbaal Ramadhan jelas tidak pernah hidup kekurangan sejak lahir. Namun Iqbaal tetap berusaha keras demi mencapai karier suksesnya sekarang.

4. Marshanda

Baca Juga:
Fuji dan Pengasuh Gala Kompak Tulis Nama Lengkap Gala Sky, Sentil Doddy?

Marshanda. (Instagram/@marshanda99)

Marshanda mungkin jarang banget pamer kemewahan. Namun bintang sinetron "Bidadari" itu ternyata lahir dari keluarga kaya. Sang kakek merupakan pemilik hotel ternama di Jakarta dan sekitarnya. Ibunda Marshanda pun turut mengelola hotel-hotel tersebut. Marshanda jelas sudah kaya sejak lahir. Namun gaya hidupnya terkesan sederhana.

5. Nagita Slavina

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Bukan rahasia lagi Nagita Slavina kaya raya sejak lahir. Ibunya, Rieta Amilia, merupakan mantan artis terkenal yang juga seorang pengusaha sukses. Sang ayah yang bernama Gideon Tengker adalah musisi handal. Nagita dan adiknya bahkan sekolah sampai ke luar negeri. Setelah menikah Raffi Ahmad, kehidupan Nagita semakin bergelimang harta.

Baca Juga:
Feni Rose Geregetan Lihat Nama Gala Diganti, Langsung WhatsApp Doddy!

6. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani sempat memamerkan isi saldo di ATM miliknya yang sukses membuat banyak orang terkejut. Kini tajir melintir, Nikita ternyata sudah kaya raya sejak lahir. Mendiang ayahnya adalah direktur perusahaan ternama, sementara ibunya juga mengoleksi emas. Kaya sejak lahir, Nikita kerap memamerkan kemewahan.

7. Olla Ramlan

Olla Ramlan. (Instagram/@ollaramlan)

Olla Ramlan lahir dari seorang pengusaha kaya asal Kalimantan Selatan. Ayahnya, almarhum Muhammad Ramlan memiliki bisnis pertambangan, hotel hingga televisi lokal. Sebelum menjadi artis terkenal, hidup Olla Ramlan bergelimang harta. Intinya, Olla sudah kaya raya sejak lahir.

8. Raline Shah

Profil Raline Shah. (Instagram/ralineshah)

Raline Shah merupakan anak dari pasangan Rahmat Shah dan Roseline. Sang ayah dikenal sebagai pengusaha, diplomat serta politisi. Ayah Raline telah merasakan banyak jabatan bergengsi. Sang ibunda aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial dan menjabat sebagai ketua Yayasan Pemeliharaan Anak-Anak Cacat Medan.

9. Syahrini

Syahrini. (Instagram/@princessyahrini)

Syahrini kerap memamerkan gaya hidup mewahnya. Wajar, artis yang lebih akrab disapa Incess ini memang sudah kaya sejak lahir. Syahrini dilahirkan sebagai anak seorang pengusaha. Ayahnya merupakan seorang pemilik usaha tambang pasir di gunung di daerah Bogor, Jawa Barat.

10. Sherina

Sherina Munaf. (Instagram/sherinasinna)

Sherina Munaf merupakan anak kedua dari Triawan Munaf, salah satu komisaris Garuda Indonesia. Meski kaya raya sejak lahir, bintang film Petualangan Sherina itu jarang pamer kekayaan. Pernikahannya dengan aktor Baskara Mahendra bahkan digelar secara sederhana di rumah.

11. Tasya Kamila

Tasya Kamila. (Instagram/@tasyakamila)

Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila adalah anak pengusaha sekaligus dosen. Lahir dari keluarga berada, Tasya lebih menomorsatukan pendidikan dibandingkan kariernya. Kaya sejak lahir, Tasya jarang sekali pamer kekayaan. Sekarang ia fokus mengurus keluarga.

12. Velove Vexia

Velove Vexia. (Instagram/vaelovexia)

Velove Vexia merupakan anak dari pengacara kondang O.C Kaligis. Namun ia mampu membuat namanya terkenal sebagai aktris, bukan anak pengacara. Velove hidup berkecukupan sejak lahir. Meski begitu, kesuksesannya saat ini merupakan hasil dari keringatnya sendiri.

13. Vidi Aldiano

Vidi Aldiano (MataMata.com/Evi Ariska]

Terakhir dalam daftar ini adalah Vidi Aldiano. Penyanyi sukses ini sempat membuat netizen kaget setelah memamerkan kastil milik keluarganya di Jerman. Usut punya usut, ayah Vidi, Harry Kiss merupakan pengusaha sukses di Indonesia. Harry sukses berbisnis perangkat speaker berkualitas. Vidi Aldiano jelas kaya raya sejak lahir.

Itu dia deretan artis kaya raya sejak lahir. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More