Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Junior Roberts (Instagram/juniorrobertss)

Matamata.com - Profil Junior Roberts belakangan ini ramai dibicarakan di berbagai media sosial seperti TikTok dan Twitter. Namun, kali ini bukan pesona ataupun kemampuan aktingnya yang sedang dibahas, melainkan kisah asmara Junior Roberts.

Pasalnya, Hanggini, aktris dan penyanyi cantik yang menjalin hubungan dengan Junior Roberts belum lama ini menuliskan curahan hatinya di Twitter. Hanggini mengungkapkan perasaannya yang merasa tersakiti karena perselingkuhan seseorang, yang diduga adalah sang kekasih, Junior Roberts. 

Penasaran siapakan sosok Junior Roberts yang saat ini sedang dikecam oleh banyak orang ini? Kalau begitu, yuk kepoin profilnya berikut ini!

Baca Juga:
9 Gaya Pacaran Hanggini dan Junior Roberts, Penuh Kenangan Manis

Profil Junior Roberts

Profil Junior Roberts (Instagram/juniorrobertss)

Junior Roberts merupakan salah satu artis peran tanah air yang sedang naik daun. Saat ini, Junior Roberts diketahui sedang dalam proses syuting serial web Mozachiko yang akan tayang pada 2022 nanti. Di serial tersebut, Junior beradu akting dengan Rebecca Klopper.

Punya paras yang agak kebulean, Junior Roberts ternyata memang blasteran Inggris dan Bali. Aktor ganteng ini lahir di Jakarta pada tanggal 9 November 2000 silam dengan nama Junior Glenn Roberts. Ia merupakan anak kedua dari lima bersaudara dan merupakan adik kandung aktris cantik Cinta Brian.

Baca Juga:
Cinlok usai Main Film Bareng, Mesranya 9 Potret Hanggini dan Junior Roberts

Aktor berparas rupawan ini memulai kariernya di dunia hiburan tanah air di tahun 2017 lewat sinetron bertajuk Best Friends Forever. Di tahun yang sama, Junior Roberts juga mendapat tawaran untuk tampil dalam beberapa judul FTV seperti Princess Cantik Bau Amis dan Ondel-Ondel Ganteng Narik Bajaj.

Profil Junior Roberts (Instagram/juniorrobertss)

Dalam waktu singkat, profil Junior Roberts sukses mencuri perhatian banyak orang. Ia pun mulai kebanjiran tawaran untuk tampil dalam beberapa film layar lebar, sinetron, dan juga FTV. Bahkan, Junior Roberts juga pernah menjadi model video klip Ashira Zamita Ku Cinta Nanti (2018) dan Cintaku Kini (2019).

Meskipun mengawali kariernya dengan tampil dalam sinetorn, aktor berusia 21 tahun ini lebih sering membintangi film layar lebar. Beberapa di antara film yang pernah dibintanginya adalah Lima Penjuru Masjid, Sin, Mariposa, dan Rentang Kisah.

Baca Juga:
Makin Melejit Main di Layar Lebar, 5 Potret Ganteng Junior Roberts

Nama Junir Roberts semakin menyita perhatian warganet sejak ia menjadi pemeran utama dalam film Geez & Ann. Dalam film produksi MVP Pictures tersebut, ia beradu akting dengan Hanggini, yang kemudian menjadi kekasihnya. Sayangnya, hubungan mereka saat ini dikabarkan telah putus.

Profil Junior Roberts (Instagram/juniorrobertss)

Meskipun tergolong aktor pendatang baru, karier Junior Roberts di dunia entertainment melejit drastis, lho. Apalagi, kemampuan aktingnya juga tak perlu diragukan lagi. Bahkan, ia sukses membawa pulang Piala Maya 2020 dengan kategori Aktor Pendatang Baru Terpilih melalui film Mariposa.

Aktor berzodiak Scorpio ini juga pernah masuk nominasi Pasangan Terbafavorit dan Pasangan Terbaik bersama Hanggini dalam ajang penghargaan Indoneisan Movie Actors Awards 2021, lho. 

Baca Juga:
Diisukan Dekati Brisia Jodie, Ini 5 Potret Tampan Junior Roberts

Itulah profil Junior Roberts. Meski kisah asmaranya sedang menuai sorotan tajam, tak dipungkiri Junior Roberts memiliki karier yang cukup cemerlang.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More