Yohanes Endra | MataMata.com
Sheila Marcia. (Instagram/itssheilamj)

Matamata.com - Penampilan baru Sheila Marcia untuk kesekian kalinya sukses mencuri perhatian netizen. Apalagi, pemilik nama lengkap Sheila Marcia Joseph tersebut baru-baru ini memperlihatkan wajah glowing.

Sheila Marcia tampil dengan riasan wajah yang begitu memesona. Rambutnya pun dibiarkan tergerai.

Sheila Marcia pamer wajah glowing. (Instagram/itssheilamj)

Hal ini cukup berbeda dari sebelumnya, karena Sheila Marcia sempat tampil dengan rambut dikucir cepol dan riasan natural.

Baca Juga:
Sheila Marcia Tampil Manglingi dengan Rambut Baru: Auranya Bersih Banget

Dalam video singkat yang dibagikan, Sheila Marcia berulang kali mengedipkan mata. Ia pun memperlihatkan senyuman tipis yang begitu manis.

Dalam caption, Sheila Marcia bertanya soal level kecantikannya kepada para pengikutnya di Instagram. "Rate 1 to 10?" tanya Sheila Marcia sembari menyertakan emotikon tertawa.

Sheila Marcia. (Instagram/itssheilamj)

Tanpa ragu, sederet netizen kompak memuji kecantikan natural Sheila Marcia. Bahkan, menurut netizen, kecantikan Sheila Marcia tak semata berasal dari wajah, melainkan dari hatinya.

Baca Juga:
Kecanduan Tato, Sheila Marcia: Kayak Jadi Pelarian Aku Gitu

"Terpancar cantik dari hati. Tatapan matanya lebih tenang dan damai. Nyata terlihat, membuat larut yang melihatmu. Membawa aura damai buat sekitarmu. Semoga selalu seperti ini dan lebih membawa kebahagiaan buat orang lain dan keluarga. Banyak yang sayang dan peduli denganmu nak GBU Sheilla sayang. Love you ikut bahagia jika kamu bahagia," tulis Nadin.

"Auranya cantik dari dalam sih. Jadi mau dinilai 10 kurang, 100 pun kurang. Bahagia selalu ya," komentar Putri.

Profil Sheila Marcia. (Instagram/@itssheilamj)

"Cantik karena ada kasih Tuhan terpancar sekarang," ujar Fruitful.

Baca Juga:
10 Potret Baby Jerome Anak Sheila Marcia, Pipi Chubby Bikin Pengen Cubit!

Load More