Shandy Aulia (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Belum lama ini rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo diterpa kabar miring. Pernikahan mereka diisukan retak karena Shandy kedapatan menghapus foto bersama sang suami di Instagram.

Terlepas dari isu tersebut, Shandy Aulia masih aktif membagikan kegiatan terbarunya di media sosial. Salah satunya adalah unggahan ketika tengah liburan di Amerika Serikat seperti sekarang.

Shandy Aulia dan sang putri (instagram.com)

Shandy Aulia diketahui pergi berlibur bersama sang anak, Claire Herbowo. Sejauh ini sosok David Herbowo belum terlihat di postingan sang istri selama liburan.

Baca Juga:
Bercerita Pencarian Jati Diri, Rio Adiwardhana Rilis Lagu Langkahku

Terbaru, Shandy Aulia membagikan video liburan pada Kamis (9/12/2021). Video itu memperlihatkan Shandy yang menggendong putrinya untuk bermain.

Shandy Aulia dan sang putri (instagram.com)

Di awal video terekam sosok bayangan yang bertugas mengambil video Shandy dan Claire. Kemunculan sosok ini lantas mencuri perhatian netizen. Tidak sedikit netizen yang diduga itu adalah sosok suami Shandy Aulia.

"Aku melihat bayangan daddy bener ga sih," tulis netizen. "Aduh senangnya liat ada bayangan daddy disana, happy holiday kk shandy dan keluarga," sahut lainnya. "Daddynya bukan sih yg ngerekam, ada bayangannya," pungkas netizen.

Baca Juga:
Fantastis! Donasi untuk Rumah Gala Anak Vanessa Angel Tembus Rp 2,46 Miliar

Shandy Aulia. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Tapi banyak pula netizen yang menyinggung isu retaknya rumah tangga Shandy dengan suaminya itu cuma settingan.

"MUNGKIN HANYA SKENARIO.. SUPAYA PEMIRSAAH LEBIH MERESAPI SINETRON TERBARUNYA... JADI SUAMI DIUMPETIN DULU," sentil netizen. "Hmmm jangan-jangan cuma settingan aja tuch berita kemaren," sahut lainnya.

Sementara itu, Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo pada tahun 2011. Mereka dikenal sebagai salah satu pasangan yang romantis. Bahkan keduanya tetap harmonis meski cukup lama menanti momongan.

Baca Juga:
Jeff Smith Pakai Narkotika Jenis LSD

Load More