Yohanes Endra | MataMata.com
Tamara Bleszynski dan Kenzou. (Instagram/kenzoulionofficial)

Matamata.com - Tamara Bleszynski kembali memperlihatkan kedekatannya dengan sang anak, Kenzou Lion Bleszynski. Mereka begitu kompak berfoto di bawah tulisan "Teh Manis", warung yang dimiliki Tamara Bleszynski.

Tak sekadar memperlihatkan foto, Tamara Bleszynski juga menceritakan pandangan atau penilaian anak terhadapnya. Menurut Tamara, Kenzou tidak memandang ibunya sebagai seorang artis.

Tamara Bleszynski Curhat Penilaian Anak Padanya. (Instagram/tamarableszynskiofficial)

Selama ini, Kenzou hanya mengetahui bahwa ibunya hanyalah seorang perempuan yang mempunyai sebuah warung. Bukan tanpa alasan, Kenzou mempunyai penilaian tersebut lantaran ia tidak hidup di masa kejayaan Tamara Bleszynski sebagai seorang artis.

Baca Juga:
Dapat DM Tak Senonoh karena Baju Renang, Tamara Bleszynski: Perbaiki Otakmu

"Di mata Kenzou, aku bukan lah siapa-siapa, (bukan orang) terkenal, karena dia tidak hidup di saat atau di masa itu. Tapi dia hidup di saat ini, di sini, sekarang. Dan yang dia tahu, bahwa mamanya hanya punya warung @tehmanisbali," tulis Tamara Bleszynski.

Tamara Bleszynski lantas mengucapkan terima kasih untuk sang buah hati yang senantiasa memberikan dukungan dan cinta kasih yang sedemikian tulus.

Tamara Bleszynski dan Kenzou. (Instagram/tehmanisbali)

"Terima kasih anakku sayang, yang tetap mencintaiku dan mendukung aku apa adanya," tulis Tamara.

Baca Juga:
Kayak Vila, 9 Potret Rumah Tamara Bleszynski di Bali Bernuansa Tradisional

Sederet netizen rupanya terharu melihat pengakuan Tamara Bleszynski. Mereka pun turut memberi dukungan untuk Tamara.

"Dari sejak masa itu hingga masa kini aku juga akan selalu mendukungmu kak @tamarableszynskiofficial karena mengidolakanmu bukan hanya karena kau terkenal dan berprestasi, tapi lebih karena sosok baikmu yang menginspirasi," tulis Venny.

Potret Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarablezynskiofficial)

"Kenzou good boy," komentar Sintha.

Baca Juga:
4 Sumber Kekayaan Tamara Bleszynski: Warung Makan hingga Villa

Load More