Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adu Gaya Artis Momong Bayinya (Instagram)

Matamata.com - Sejumlah artis Indonesia dikaruniai momongan di paruh akhir tahun 2021. Kebahagiaan atas lahirnya buah cinta ke dunia kerap dibagikan melalui media sosial. Paras bayi yang murni dan menggemaskan ialah daya tarik tersendiri bagi para pengguna media sosial.

Sebagai ibu, para artis Indonesia juga tetap mau tampil gaya saat mengasuh anak. Seperti apa gaya artis ketika momong bayinya? Yuk simak adu gaya para artis momong bayi berikut ini!

1. Nagita Slavina

Baca Juga:
8 Artis Liburan ke Luar Negeri Akhir Tahun 2021, Ada yang Tanpa Suami?

Adu Gaya Artis Momong Bayinya (Instagram/@raffinagita1717)

Nagita Slavina kebanjiran tamu setelah baby Rayyanza lahir pada 26 November 2021 lalu. Oleh sebab itu, Nagita selalu tampil rapi untuk menyambut para tamunya. Kemeja motif bunga menjadi pilihan Nagita saat menyambut pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang juga ingin melihat paras tampan baby Rayyanza dari dekat.

2. Paula Verhoeven

Adu Gaya Artis Momong Bayinya (Instagram/@paula_verhoeven)

Paula Verhoeven tampil dengan kemeja hitam dan celana kulot saat main ke mal bareng anak-anaknya. Sandal tanpa hak tinggi menjadi pilihan Paula setelah melahirkan Baby Kenzo pada 9 Oktober 2021. Kiano terlihat berada di gendongan Paula, sedangkan baby Kenzo tidur di stroller.

Baca Juga:
7 Artis Ganti Nama Anak, Ada yang Karena Sakit-Sakitan

Tentu tak mudah bagi Paula Verhoeven mengasuh Kiano yang belum genap 2 tahun dan telah memiliki adik bayi. Namun meski tanpa dibantu pengasuh, Paula melakoni tugasnya sebagai ibu dengan sangat baik.

3. Felicya Angelista

Adu Gaya Artis Momong Bayinya (Instagram/@felicyangelista_)

Sejak hamil, Felicya Angelista menyukai gaun daster longgar sebagai penampilannya sehari-hari. Begitu pun setelah baby Bible lahir pada 9 November 2021, gaya tersebut masih dipertahankan. Felicya juga mengikat rambut agar lebih leluasa momong putrinya yang cantik dan menggemaskan.

Baca Juga:
Anak Tamara Bleszynski Tak Tahu Ibunya Artis: Dia Cuma Tahu Mama Ada Warung

4. Margin Wieheerm

Adu Gaya Artis Momong Bayinya (Instagram/@marginw)

Margin Wieheerm juga terlihat sudah jalan-jalan ke mal setelah melahirkan putrinya, Guzelim, pada 2 November 2021. Margin tampil dengan kemeja panjang berbahan denim serta sandal tanpa hak tinggi. Tas hitam melengkapi penampilan Margin yang tak lupa mengenakan masker. Di sisi lain, Baby Guzelim yang menemani mamanya belanja sedang tertidur di stroller.

5. Nola B3

Baca Juga:
Artis Sinetron Inisial JS Ditangkap Kasus Narkoba

Adu Gaya Artis Momong Bayinya (Instagram/@riafinola)

Nola B3 tampil dengan daster motif bunga-bunga saat berfoto bareng keluarga dan putrinya yang baru lahir. Seperti diketahui, Nola melahirkan baby Nakeya di usia 43 tahun pada 26 November 2021. Si sulung Naura Ayu yang kini berusia 16 tahun pun banyak membantu Nola dalam mengasuh Nakeya. Seperti dalam potret ini, Naura lah yang menggendong sang adik.

6. Nella Kharisma

Adu Gaya Artis Momong Bayinya (Instagram/@nellakharisma)

Nella Kharisma tampil bak ABG yang momong keponakan saat bermain dengan putri cantiknya, Gendhis. Nella tampak menggunakan kaos garis-garis ditambah bando berwarna senada sehingga membuat penampilannya tampak awet muda. Putri Nella dan Dory Harsa diketahui lahir pada 21 Agustus 2021. Gendhis pun sudah bisa bergaya dengan pakaiannya, tak kalah cantik dari sang ibunda.

7. Chelzea Verhoeven

Adu Gaya Artis Momong Bayinya (Instagram/@chelzeaverhoeven)

Sebelum Paula, sang adik Chelzea Verhoeven juga melahirkan anak pertama pada 4 September 2021. Chelzea melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Ryuga Rafif Atharrazka. Sama seperti Paula Verhoeven, Chelzea juga suka bergaya santai dengan kemeja berwarna denim. Chelzea juga tampil simple dengan kacamata dan rambutnya diikat.

8. Cherly Juno

Adu Gaya Artis Momong Bayinya (Instagram/@cherly7uno)

Cherly Juno momong dua anak sekaligus dalam kesehariannya belakangan ini. Sean Giorgio Panjaitan yang lahir pada 9 September 2021 memiliki kakak yang masih berusia 3 tahun, Ryu. Oleh sebab itu, Cherly kudu membagi waktu untuk kedua putranya yang menggemaskan. Soal penampilan, Cherly selalu tampil gaya dengan gaun daster warna-warna cerah. Rambut Cherly yang panjang juga tertata rapi dengan poni.

Itu dia sederet artis wanita Indonesia yang baru saja melahirkan dengan gayanya masing-masing saat momong bayi. Gaya siapa yang jadi favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More