Wendy Walters dan Reza Arap. (Instagram/@wendywalters)

Matamata.com - Wendy Walters telah menikah dengan Reza Arap pada Februari lalu. Pernikahan pemilik nama asli Reza Oktovian ini digelar cukup mewah di Bali dengan dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Belum satu tahun menikah, rumah tangga Wendy dan Reza belakangan diterpa kabar miring. Semuanya bermula dari curhatan galau Wendy di akun Twitter miliknya belum lama ini.

Reza Arap dan Wendy Walters. [Instagram/wendywalters]

"Aku berhak dapat yang lebih baik," tulis Wendy dalam Bahasa Inggris. "Pengecut yang cuma bisa kabur dari masalah, uda bikin masalah cuma bisa lari lari lari. Kocak," kata Wendy lagi di cuitan baru.

Baca Juga:
Profil DJ Katty Butterfly, Sempat Dikira Transgender hingga Mualaf

Warganet langsung ramai menyerbu cuitan Wendy. Tidak sedikit warganet yang was-was karena menduga cuitan itu ditujukan kepada Arap.

Cuitan Wendy Walters (Twitter.com)

"Ciwen, lagi kesel sama arap? Jangan doong," tulis netizen. "I HATE MY ASSUMPTION, please jangan sampe ya rapp," imbuh lainnya.

"Kenapa ciwennn:( bukan karena arap kan? gue ga mikir karena arap sih, setiap liat instastoryny arap, arap tuh bucin banget sama ciwen. ya gue gatau juga lah ya aslinya gimana:((," sahut yang lain.

Baca Juga:
Laura Anna Unggah Foto Cium Bibir Nikita Mirzani, Ramai Diminta Hati-Hati

Reza Arap dan istri, Wendy Walters [Instagram]

Terlepas dari rumor tersebut, Reza Arap masih membagikan momen bersama Wendy Walters di media sosial miliknya. Bahkan, personel Weird Genius sempat mengunggah foto intimnya saat liburan bersama sang istri.

Netizen pun seolah merasa lega dengan unggahan-unggahan Instagram Reza Arap. Mereka rupanya tak mau pasangan idolanya tertimpa isu kurang sedap.

"Kirain lagi berantem bang sama ciwen," tulis netizen. "Alhamdulillah baek-baek aja kalian berdua," imbuh yang lainnya.

Baca Juga:
9 Pernikahan Artis Bertema Adat Palembang, Terbaru Ria Ricis dan Teuku Ryan

Load More