Yohanes Endra Ferry Noviandi | MataMata.com
Ramon Y Tungka dan Cisya resmi menikah. [Instagram/ramonytungka]

Matamata.com - Aktor Ramon Y Tungka resmi menikah dengan perempuan yang akrab disapa Cisya. Kabar bahagia itu diungkap Ramon Yusuf Tungka di akun Instagram-nya, Kamis (9/12/2021). Di situ, Ramon membagikan foto mesra dengan Cisya.

Menilik penampilannya, Ramon Y Tungka mengenakan jaket berwarna coklat dengan topi fedora. Sementara Cisya mengenakan kebaya putih dengan rambut yang dibiarkan terurai.

Ramon Y Tungka dan Cisya resmi menikah. [Instagram/ramonytungka]

Dalam fotonya, terlihat sosok bocah berusia sekitar 10 tahun bernama Ganesha. Ganesha adalah putra Ramon Y Tungka dari pernikahannya dengan Qory Sandioriva, Puteri Indonesia 2009.

Baca Juga:
Ramon Y Tungka Belajar Kerukunan Beragama dengan Berkeliling 3 Candi

Ramon Y Tungka, Cisya dan anaknya terlihat tengah berada di sebuah restoran bertema alam. Rupanya, pasangan ini menggelar pesta atau resepsi pernikahan di Kedai Hutan Cempaka di lereng Gunung Arjuno, Prigen, Jawa Timur. Belum diketahui, kapan persisnya pernikahan mereka digelar.

Ada alasan tersendiri mengapa Ramon Y Tungka memilih gelar resepsi pernikahan di Kedai Hutan Kota. Menurut bintang film Labuan Hati ini, saat pertama kali datang ke tempat tersebut, ia mengaku langsung jatuh cinta.

Ramon Y Tungka dan Cisya resmi menikah. [Instagram/ramonytungka]

"Semesta menuntun saya mencicipi Wedang Cempaka, minuman khas Kedai Hutan Cempaka di lereng Gunung Arjuno, Prigen, Jawa Timur. Dari perjumpaan tak sengaja dan diam-diam mencuri pandang pada beberapa instalasi hasil olahan sampah nonorganik, saya langsung jatuh cinta pada tempat ini," tulis Ramon Y Tungka di Instagram.

Baca Juga:
Ramon Y Tungka Ajak Publik Tanam Pohon di Candi dari Rumah, Begini Caranya

Menariknya, Cisya rupanya teman SMP dan SMA Ramon Y Tungka. Mereka sempat dekat saat itu, namun hubungan tak berlanjut karena berbagai alasan. Hal itu diungkap oleh Cisya di Instagram.

"Kami sudah saling kenal sejak Sekolah Menengah Pertama (SMP). Senior saya di SMP dan SMA tepatnya. Kami memiliki kesempatan untuk mengenal satu sama lain melalui lensa saya saat kami bepergian bersama dan tetapi kami berpisah. Masing-masing membawa kenangan yang tidak pernah dibagikan dan diucapkan," ujar Cisya.

Ramon Y Tungka dan Cisya resmi menikah. [Instagram/ramonytungka]

Lantas Tuhan mempertemukan mereka secara tidak sengaja. Hingga akhirnya Ramon Y Tungka dan Cisya kembali dekat, menjalin hubungan hingga akhirnya memutuskan menikah.

Baca Juga:
Berperan Jadi Orang Bangka, Ramon Y Tungka Belajar Bikin Martabak

"Namun semesta memang hadir dan mempertemukan kami kembali, tanpa sadar kami sempat 'tidak sengaja bertemu' atau saling bertemu di Paris, Roma, Bali (atau mungkin tempat lain yang belum kami sadari)," tutur Cisya.

Ramon Y Tungka dan Cisya resmi menikah. [Instagram/ramonytungka]

Ini adalah pernikahan kedua bagi Ramn Y Tungka. Sebelumnya, bintang film Ekskul ini menikah dengan Qory Sandioriva, Puteri Indonesia 2009 pada 2012. Pasangan ini dikaruniai seorang anak, namun bercerai pada 2018.

Baca Juga:
7 Potret Qory Sandioriva, Istri Ramon Y Tungka yang Gugat Cerai

Load More