Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Bukan rahasia lagi kalau Luna Maya termasuk satu dari deretan artis Tanah Air yang kerap tampil modis di berbagai kesempatan. Mantan pacar Ariel NOAH itu juga sering berbusana glamor.

Namun baru-baru ini Luna Maya memilih untuk tampil santai dengan mengenakan baju berupa oversize t-shirt atau kaos oblong. Luna memadukannya dengan celana pendek.

gaya Luna Maya jadi juri Indonesia’s Next Top Model. [Instagram/lunamaya]

Kendati terlihat simpel, penampilan Luna Maya dalam balutan kaos oblong dan celana pendek itu tetap terlihat memukau. Ia tampak semakin cantik dengan gaya rambut yang fresh.

Baca Juga:
8 Momen Buka Kado Baby Rayyanza Malik Ahmad, Banjir Barang Branded!

Tapi usut punya usut, ternyata harga kaos oblong yang dipakai Luna harganya tidak sembarangan. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @fashion.lunamaya.

Harga kaos oblong Luna Maya (instagram.com)

Ternyata aktris 38 tahun itu ternyata mengenakan oversized superfine wool and viscose t-shirt dari merek PRADA yang harganya dibanderol Rp15,89 juta atau bisa dibilang hampir Rp16 juta.

"#Lunamaya wearing PRADA - Oversized superfine wool and viscose T-shirt €980 / 15.899.000 IDR," bunyi keterangan akun Instagram @fashion.lunamaya.

Baca Juga:
Profil DJ Katty Butterfly, Sempat Dikira Transgender hingga Mualaf

Luna Maya. (Matamata.com/Yuliani)

Tak heran kalau warganet di media sosial langsung kaget begitu tahu harga baju Luna Maya. Mereka lantas ramai menyoroti kaos oblong warna oranye tersebut.

"Jadi pengen tau kalo baju-baju mahal begini dicuci pake sabun mahal juga atau pake sabun rencengan juga bisa," kata warganet. "Mahal bener, bahannya beneran wool apa gimana?" celetuk lainnya.

"Kaos oblong 30 ribu gue nangis liat ini," timpal warganet lain. "Buset kaos oblong begitu 15 juta," pungkas lainnya.

Baca Juga:
Rieta Amilia Beri Tabungan Rp1 Miliar untuk Rayyanza, Raffi Ahmad Girang

Ini bukan pertama kalinya Luna Maya kedapatan memakai baju simpel dengan harga fantastis. Beberapa waktu lalu, Luna membuat publik syok karena mengenakan celana pendek senilai Rp11,2 juta.

Load More