Nur Khotimah | MataMata.com
Rossa. (Instagram/@itsrossa910)

Matamata.com - Rossa memberikan sebuah rumah mewah di Sumedang Jawa Barat untuk kedua orang tuanya pada Oktober 2021 kemarin. Pemilik nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani itu dibangun di area persawahan. Meski berada di area persawahan, bangunan dua lantai berwarna putih itu sangat mewah dan megah.

Selain bangunannya megah, halaman rumah orang tua Rossa ini juga luas. Nggak tanggung-tanggung, luas halaman di rumah orang tua Rossa cukup untuk bermain bola. Rumah yang diberikan khusus untuk ayah dan ibu Rossa ini ditaksir harganya mencapai Rp20 miliar.

Rumah Orang Tua Rossa. (Instagram/@itsrossa910)

Fasad rumah yang cantik dengan dominasi warna putih dengan aneka bunga warna-warni menambah nilai estetik rumah orang tua Rossa. Belum lagi halaman rumahnya yang begitu dengan pemandangan alam yang memanjakan mata. Jadi wajar kalau rumah mewah yang Rossa berikan untuk ayah dan ibunya ini berharga puluhan miliar.

Baca Juga:
Terungkap Alasan Sebenarnya Rachel Vennya Kabur Karantina!

Kepoin potret rumah mewah orang tua Rossa yang sudah Matamata.com himpun ini!

1. Di Area Persawahan

Potret Rumah Mewah Orang Tua Rossa. (TikTok/@pecintarossa96)

Rumah mewah orang tua Rossa di bangun di atas area persawahan di kawasan Sumedang, Jawa Barat. Karena di bangun di area persawahan, pemandangan di sekitar rumah pun masih sangat asri dan hijau. Sejauh mata memandang pepohonan hijau akan tampak di depan mata.

Baca Juga:
Heboh Guru Pesantren Perkosa 12 Satriwati, Deddy Corbuzier: Hukuman Mati!

2. Kado Istimewa

Potret Rumah Mewah Orang Tua Rossa. (TikTok/@pecintarossa96)

Halaman rumah senilai 20 miliar ini begitu luas. Saking luasnya, halaman rumah mewah orang tua Rossa juga bisa untuk main bola dan juga sepedaan lho. Rumah mewah ini menjadi kado spesial yang Rossa siapkan untuk kedua orang tuanya. Kado spesial ini menjadi wujud bakti Rossa kepada ayah dan ibunya. Salut ya!

3. Lantai Dua

Baca Juga:
Choi Siwon Dikabarkan Positif Covid-19, Batal Hadir di MAMA 2021

Potret Rumah Mewah Orang Tua Rossa. (YouTube/Rossa Official)

Bangunan dua lantai ini didominasi warna putih. Bagian lantai dua di rumah orang tuanya ini juga luas dan nyaman. Rossa pernah membagikan video pembangunan rumah di kanal YouTubenya. Dalam video tersebut terlihat bahwa rumah dua lantai ini megah dan mewah.

4. Tempat Kumpul Keluarga

Potret Rumah Mewah Orang Tua Rossa. (TikTok/@pecintarossa96)

Di rumah mewah orang tuanya itu, Rossa juga merayakan ulang tahunnya pada Oktober lalu. Perayaan ulang tahun pelantun lagi Tegar ini pun meriah dengan kehadiran keluarga dan putra semata wayangnya. Rumah besar yang bernilai fantastis ini menjadi tempat untuk berkumpul dengan keluarga.

Baca Juga:
Fitri Tropica Curhat Soal Kehamilan Anak Kedua: Mulai Bikin Perut Bergetar

5. Megah

Potret Rumah Mewah Orang Tua Rossa. (TikTok/@pecintarossa96)

Megah adalah kata yang pas untuk menggambarkan fasad rumah mewah orang tua Rossa. Dengan dominasi warna putih dan halaman yang luas. Bunga-bunga cantik dengan warna cerah semakin mempercantik rumah mewah orang tuanya.

Itu tadi potret rumah mewah orang tua Rossa yang ditaksir senilai 20 miliar. Rumah mewah itu dibangun di area persawahan sehingga udaranya sejuk dan asri. Rumah mewah dari Rossa ini menjadi bukti bakti Rossa kepada orang tuanya.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More