Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adu Gaya Chef Renatta vs Ibunda (instagram/@renattamoeloek/@tetehradianti)

Matamata.com - Kehadiran Renatta Moeloek atau Chef Renatta sebagai juri di kompetisi memasak MasterChef Indonesia langsung mencuri perhatian publik. Anggota keluarganya pun juga tak luput dari sorotan, terutama sang ibunda yang bernama Radianti Ratnasuminar.

Sementara sang putri adalah chef terkenal, Radianti Ratnasuminar kabarnya merupakan CEO sekaligus kolektor berlian dan emas. Meski sudah berusia 57 tahun, penampilannya tampak glamor dan sosialita abis. Banyak yang bilang bahwa Chef Renatta mewarisi paras cantik sang ibu.

Adu Gaya Chef Renatta vs Ibunda (Instagram/@tetehradianti)

Selain tampil bergaya, Radianti Ratnasuminar juga hobi jalan-jalan bareng sohib. Ia juga sering beradu gaya dengan anak-anaknya. Seperti diketahui, Chef Renatta punya kakak cantik bernama Kareyca Moeloek yang telah menikah dengan seorang bule.

Baca Juga:
10 Potret Chef Renatta dan Kareyca Moeloek, Mirip Banget bak Anak Kembar!

Jika melihat gayanya, Radianti Ratnasuminar lebih terlihat seperti kakak alih-alih ibu mereka. Lantas seperti apa sih adu gaya Chef Renatta vs ibunda? Yuk simak!

1. Liburan di Bali

Adu Gaya Chef Renatta vs Ibunda (instagram/@tetehradianti)

Keluarga Chef Renatta berlibur ke Bali di momen Tahun Baru 2021 lalu. Radianti Ratnasuminar membagikan potret dari momen liburan mereka. Tampak Chef Renatta yang terlihat luar biasa meski tampil sederhana mengenakan kemeja longgar berwarna putih.

Baca Juga:
Jadi Bridesmaid Vidi Aldiano, Chef Renatta Moeloek Berkebaya Disorot

Gaya sang ibunda pun nggak kalah kece. Wanita paruh baya itu tampak awet muda dengan kemeja garis-garis tanpa lengan. Kareyca juga ikut serta dalam aduh gaya di momen liburan mereka ini.

2. Berenang Seru

Adu Gaya Chef Renatta vs Ibunda (instagram/@tetehradianti)

Seperti inilah adu gaya Chef Renatta vs ibunda saat berenang. Meski fotonya hitam putih, ketiga anggota keluarga Moeloek masih terlihat cantik-cantik, ya! Chef Renatta menaruh bunga di telinga ala gadis-gadis Bali yang biasa dijumpai.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Chef Renatta yang Minimalis dan Mengusung Konsep Industrial

Sang ibunda bergaya memamerkan senyum termanisnya ke arah kamera. Sepeti yang telah disebutkan sebelumnya, Radianti Ratnasuminar lebih pantas menjadi kakak alih-alih ibu mereka.

3. Ultah saat Karantina

Adu Gaya Chef Renatta vs Ibunda (instagram/@tetehradianti)

Radianti Ratnasuminar merayakan ultahnya pada 16 April tahun lalu dengan pesta sederhana di rumah saja. Saat itu pandemi COVID-19 baru saja dimulai dan warga memang dianjurkan untuk menjalani karantina mandiri sebagai pencegahan.

Baca Juga:
Viral Akun FB Nama Chef Renatta, Chef Arnold Ungkap Fakta

Di pesta sederhana ini, Radianti Ratnasuminar sempat beradu gaya dengan Chef Renatta dan Kareyca dalam busana rumahan. Chef Renatta tetap cantik meski no makeup, sementara sang ibunda tampak lebih muda dari usia aslinya.

4. Serba Hitam

Adu Gaya Chef Renatta vs Ibunda (instagram/@renattamoeloek/@tetehradianti)

Gaya Chef Renatta dan ibunda tampil serba hitam sama-sama memesona. Chef Renatta terlihat simple namun keren dengan outfit hitam. Tampilan ini memang cocok untuk bersantai.

Di sisi lain, Radianti Ratnasuminar bergaya serba hitam untuk aktivitasnya di luar. Ibu dua anak ini mengusung gaya sporty mengenakan t-shirt dan legging hitam yang cocok banget dipasangkan dengan kacamata hitam dan topi putih.

5. Wisata Alam

Adu Gaya Chef Renatta vs Ibunda (instagram/@renattamoeloek/@tetehradianti)

Ibu dan anak sama-sama suka jalan-jalan, terutama wisata alam. Keduanya juga tak lupa membagikan potret dari momen traveling mereka. Nah, seperti inilah adu gaya Chef Renatta vs ibunda saat wisata alam.

Chef Renatta lebih suka gaya simple dan nyaman, memadukan tank top dengan celana jogger. Sementara itu, sang ibunda memamerkan pesonanya yang awet muda dengan gaya sporty dan kekinian.

6. Pakai Dress

Adu Gaya Chef Renatta vs Ibunda (instagram/@renattamoeloek/@tetehradianti)

Chef Renatta sering menunjukkan pesona anggun dalam balutan dress di beberapa episode MasterChef Indonesia. Seperti yang satu ini, perempuan kelahiran 1994 itu tampil anggun dengan pesona yang kuat dalam balutan gaun hitam.

Sebagai pengusaha dan sosialita, sang ibunda sering diundang menghadiri acara-acara penting. Seperti ini gaya anggun Radianti Ratnasuminar mengenakan gaun di acara malam penghargaan Crazy Rich of Era Real Estate yang digelar awal November lalu.

Itu dia deretan adu gaya Chef Renatta vs ibunda yang lebih persis adik dan kakak. Setuju?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More