Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Artis Jalani Karantina di Hotel. (Instagram/@ayutingting92/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Selama pandemi COVID-19, pemerintah Indonesia mewajibkan bagi siapapun yang baru datang dari luar negeri untuk menjalani karantina sebelum pulang ke kediaman masing-masing. Ini juga berlaku untuk artis-artis Tanah Air yang rupanya memilih hotel mewah untuk karantina.

Selama karantina, kamu harus tetap tinggal di kamar dalam waktu yang sudah ditentukan oleh pemerintah. Para artis biasanya memilih hotel dengan fasilitas yang lengkap agar mereka tidak bosan.

Para artis juga tak lupa membagikan pengalaman karantina mereka melalui unggahan Instagram. Nah, berikut ini deretan potret artis jalani karantina di hotel sepulang dari luar negeri.

Baca Juga:
Chloe Anak Asmirandah Pakai Kostum Kelinci, Beragam Ekspresinya Gemes Abis

1. Ayu Ting Ting

Potret Artis Jalani Karantina di Hotel. (Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting baru-baru ini tiba di Indonesia pasca menghabiskan beberapa hari liburan di Amerika Serikat. Ibunda Bilqis itu langsung menuju hotel untuk menjalani karantina setelah berada di luar negeri selama kurang lebih 8 hari.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting beserta adik dan putrinya berlibur ke Amerika Serikat. Selain berlibur, pelantun "Sambalado" itu juga menonton konser BTS di Los Angeles. Alih-alih bosan, Ayu mengaku senang bisa melakukan karantina di hotel. Ia memanfaatkan momen ini untuk bersantai sambil nonton drama Korea.

Baca Juga:
Ariel Tatum Khusyuk Jalani Ritual di Bali, Agamanya Jadi Perbincangan

2. Ivan Gunawan

Potret Artis Jalani Karantina di Hotel. (Instagram/@ivan_gunawan)

Pulang dari Dubai, Ivan Gunawan menjalani karantina di sebuah hotel mewah yang berlokasi di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pria yang diketahui dekat dengan Ayu Ting Ting ini justru mengeluhkan sesuatu.

Ivan Gunawan mengaku sangat merindukan masakan sang ibunda. Namun makanan tersebut tidak bisa dikirim ke hotel. Ivan Gunawan juga menerangkan prosedur yang harus dijalankan begitu tiba di Jakarta. Ia sempat membagikan fotonya sedang berbaring santai di kamar hotel.

Baca Juga:
Fakta Lain Terungkap, Doddy Sudrajat Pernah Buang Barang Vanessa Angel

3. Zaskia Sungkar dan Irwansyah

Potret Artis Jalani Karantina di Hotel. (Instagram/@zaskiasungkar15)

Zaskia Sungkar dan Irwansyah beberapa waktu yang lalu mengajak sang putra berlibur ke Eropa. Sepulangnya dari sana, pasangan artis ini langsung menjalani karantina di hotel sebelum pulang ke kediaman mereka.

Selama menjalani karantina, keduanya pun kerap membagikan berbagai aktivitas yang dilakukan untuk mengurangi rasa bosan. Zaskia juga rajin memamerkan berbagai makanan yang tersaji di hotel tersebut.

Baca Juga:
Park Shin Hye Muncul Perdana usai Kabar Hamil, Penampilannya Tuai Atensi

4. Febby Rastanty

Potret Artis Jalani Karantina di Hotel. (Instagram/@febbyrastanty)

Febby Rastanty belum lama ini pergi berlibur ke Amerika Serikat bersama Enzy Storia. Sesuai dengan aturan pemerintah, aktris yang punya baby face itu pun menjalani karantina di hotel.

Febby pun meninggalkan jejak digital pengalaman karantina yang dijalaninya pada 7 Oktober lalu. Artis cantik itu membagikan empat foto yang dikolase, dan menulis, "Usaha produktif selama karantina kemarin. Votavoto bersama enzy motret."

5. Denny Sumargo

Potret Artis Jalani Karantina di Hotel. (Instagram/@sumargodenny)

Denny Sumargo menjadi salah satu artis yang diundang untuk menghadiri acara fashion show Erigo di New York beberapa waktu lalu. Sepulangnya dari sana, pebasket yang kini aktif menjadi influencer itu pun menjalani karantina bersama dengan istrinya di hotel.

Denny Sumargo dan sang istri membagikan unggahan yang lucu tentang naik berat badan selama karantina. "Hari terakhir Karantina!!!!!?!??!!!" tulis Denny di keterangan video yang diposting pada 27 September lalu.

6. Arief Muhammad

Potret Artis Jalani Karantina di Hotel. (Instagram/@ariefmuhammad)

Selain Denny Sumargo, Arief Muhammad juga berpartisipasi dalam acara fashion show Erigo di Los Angeles. Selama menjalani karantina di hotel, ia mengaku kangen dengan sang istri yang sedang hamil anak kedua.

Lewat unggahan di Instagram, Arief Muhammad membagikan momen saat ia diantar ke tempat karantina di hotel mewah. Saat itu ia harus menjalani karantina selama 8 hari. Arief memilih kamar Royal Suite agar tidak bosan dan bisa melakukan berbagai macam aktivitas.

Demikian deretan potret artis jalani karantina di hotel sepulangnya dari luar negeri. Meski berat, aturan harus tetap dijalani, ya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More