Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Menikah Lagi di Tahun 2021 (Instagram)

Matamata.com - Sepanjang tahun 2021 ini, kabar gembira seakan tak ada habisnya di dunia entertainment tanah air.  Hampir setiap bulan, selalu terdengar kabar pernikahan artis tanah air.

Nggak hanya artis-artis muda saja, nggak sedikit juga loh arti yang berstatus janda atau duda yang menikah lagi di tahun 2021 ini.

Beberapa di antara artis yang menikah lagi tersebut memang sudah lama hidup seorang diri setelah bercerai atau ditinggal meninggal pasangannya. Tapi, ada juga loh yang tak butuh waktu untuk kembali membina hubungan baru pasca bercerai.

Baca Juga:
5 Artis Kakak Adik Ini Dikira Pacaran, Gegara 'Mesra' di Media Sosial

Siapa saja sih artis menikah lagi di tahun 2021 ini? Ini dia daftarnya!

1. Setelah bercerai dengan David NOAH di tahun 2018, Gracia Indri kini telah resmi melepas status janda yang disandangnya dengan dinikahi seorang pria Belanda bernama Jeffrey Slijpen pada 21 November 2021 lalu. Bukan orang biasa, pria yang berusia 40 tahun tersebut disebut-sebut merupakan seorang politisi dan pejabat negara setara anggota DPR di Indonesia, lho.

Artis Menikah Lagi di Tahun 2021 (Instagram/@graciaz14)

2. Pernah ditinggalkan oleh mantan suami dan gagal nikah dengan pria yang berpacaran dengannya selama 3 tahun lamanya, Jessica Iskandar akhirnya menambatkan hatinya pada Vincent Verhaag. Keduanya menikah pada tanggal 22 Oktober lalu di Jakarta dengan suasana penuh haru. Bahkan, El Barack Alexander putra Jessica Iskandar tak dapat membendung air mata bahagianya.

Baca Juga:
8 Artis Pernah Kerja Kantoran, Raline Shah Punya Jabatan Bergengsi

Artis Menikah Lagi di Tahun 2021 (Instagram/@inijedar)

3. Setelah 8 tahun lamanya menjanda dan membesarkan putranya seorang diri, Joy Tobing akhirnya resmi dipersunting oleh seorang kolonel TNI bernama Cahyo Permono pada 25 September 2021. Meskipun baru kenal selama lima bulan, Joy Tobing dan Cahyo Permono yang sama-sama berstatus sebagai orang tua tunggal tersebut langsung merasa cocok dan mantap untuk membina rumah tangga bersama.

Artis Menikah Lagi di Tahun 2021 (Instagram/@joydestinytobing)

4. Setelah 6 tahun lamanya menjadi seorang single parent, aktor Bryan McKenzie kembali menikahi seorang model cantik bernama Farafilla Yoshitaka pada 1 Agustus 2021. Sebelumnya, BryanMcKenzie pernah menikah dengan mendiang Irene Justine namun berpisah di tahun 2015, tepat satu tahun sebelum Irene Justine meninggal karena serangan jantung di lokasi syuting.

Artis Menikah Lagi di Tahun 2021 (Instagram/@bryanmckenziee)

5. Alvin Faiz juga termasuk dalam daftar artis menikah lagi di tahun 2021. Bahkan, pernikahan Alvin Faiz hanya butuh waktu dua bulan untuk move on dari Larissa Chou sebelum akhirnya menikah untuk kedua kalinya dengan Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay yang juga sahabat Alvin Faiz.

Baca Juga:
Inilah 6 Artis yang Memilih Hidup Sederhana, Tak Suka Neko-Neko

Artis Menikah Lagi di Tahun 2021 (Instagram/@hennyyrahman)

6. Setelah 3 tahun kehilangan sang istri, Dylan Sahara, karena bencana Tsunami Selat Sunda, Ifan Seventeen pun mengakhiri status jandanya dengan menikahi Citra Monica pada 29 Mei 2021. Bahkan, Citra Monica yang merupakan teman SMA Ifan Seventeen tersebut juga sempat bertemu dan meminta restu pada kedua orang tua mendiang Dylan Sahara sebelum menikah, lho.

Artis Menikah Lagi di Tahun 2021 (Instagram/@ifanseventeen)

7. Setelah berkali-kali gagal membina rumah tangga, Kalina Oktaranny dan Vicky Prasetyo menikah pada 13 Maret 2021. Hubungan mereka sempat menggemparkan banyak orang dan dikira settingan. Namun, hingga saat ini, pasangan tersebut membuktikan bahwa mereka memang saling mencintai dan kini telah bahagia bersama.

Artis Menikah Lagi di Tahun 2021 (Instagram/@kalinaocktaranny)

8. Pernah bercerai dengan Edwin Abeng di tahun 2008 dan ditinggal meninggal oleh Ferry Wijaya di tahun 2015, Ririn Ekawati akhirnya resmi dipersunting oleh Ibnu Jamil pada 30 Januari 2021. Ibnu Jamil sendiri sebelumnya juga pernah menikah dengan Maya Attriani selama 12 tahun lamanya namun kandas di tahun 2018.

Baca Juga:
9 Pernikahan Artis Bertema Adat Palembang, Terbaru Ria Ricis dan Teuku Ryan

Artis Menikah Lagi di Tahun 2021 (Instagram/@ririnekawati)

9. Satu hari sebelumnya, penyanyi legendaris Ikke Nurjanah juga akhirnya menghakhiri status janda yang disandangnya selama 14 tahun terakhir. Mantan istri Aldi Bragi ini resmi dipersunting Karlie Fu yang dikenalnya melalui komunitas sepeda

Artis Menikah Lagi di Tahun 2021 (Instagram/@randomezzo)

10. Gagal membina rumah tangga dengan model Dominique Diyose,  Marshall Sastra yang merupakan host dari program televisi My Trip My Adventure tersebut pun resmi mempersunting sang kekasih, Melissa Wilhelmina, yang dipacarinya selama tiga tahun terakhir. Pasangan yang sudah saling kenal sejak SMP ini pun melangsungkan pemberkatan nikah mereka di GPIB SION, Jakarta Barat.

Artis Menikah Lagi di Tahun 2021 (Instagram/@bundcha)

Itulah 10 pasangan artis menikah lagi di tahun 2021. Semoga pernikahan mereka kali langgeng dan jauh dari gosip miring, ya! Selamat dan semoga bahagia!

Load More