Luna Maya. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Membahas penampilan Luna Maya seolah tak ada habisnya. Selain kerap tampil modis dengan mengenakan barang mahal, pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng ini juga sering mengenakan busana yang unik.

Seperti baru-baru ini, Luna Maya membagikan potret dirinya saat menghadiri sebuah acara. Mantan pacar Ariel NOAH itu tampak anggun dalam balutan gaun panjang warna hijau tua.

Luna Maya (Instagram.com)

Gaun model satu lengan itu dilengkapi dengan kemben warna emas di bagian perut. Untuk melengkapi penampilannya, Luna memakai rambut super panjang yang berbeda dari biasanya.

Baca Juga:
Giovanni Tobing Mualaf, Akui Ketar-Ketir Ditanya Begini oleh Anak

Aktris 38 tahun itu juga dirias dengan make up yang cukup mencolok. Terlebih ia mengenakan lipstik warna merah menyala.

Luna Maya (Instagram.com)

Pilihan busana dan makeup tersebut membuat Luna semakin anggun serta memesona. Kolom komentar postingan Luna pun langsung dibanjiri pujian dari netizen.

"Cantik banget," puji netizen. "Pake baju apapun tetep cantik moon," ujar yang lain.

Baca Juga:
Taat Aturan! Potret 6 Artis Jalani Karantina di Hotel Usai dari Luar Negeri

Luna Maya (Instagram.com)

Di sisi lain, beberapa netizen menyebut penampilan Luna Maya seolah terinspirasi dari sosok Nyi Roro Kidul. Ada yang memuji Luna cantik tapi juga seram dalam balutan busana tersebut.

"Ini konsepnya Nyi Roro Kidul ya," tanya netizen. "Cocok buat Film NYI RORO KIDUL," sahut lainnya. "Cantik tapi serem juga. Kayak nyi roro kidul," timpal netizen.

Wah, bagaimana pendapatmu soal penampilan Luna Maya dalam balutan gaun serba hijau ini?

Baca Juga:
Chloe Anak Asmirandah Pakai Kostum Kelinci, Beragam Ekspresinya Gemes Abis

Load More