Yohanes Endra | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani marah besar setelah dirinya dibully dengan kata-kata kasar oleh seorang netizen nyinyir. Saking emosionalnya, pemilik nama lengkap Nikita Mirzani Mawardi tersebut sampai mencari dan membongkar identitas netizen tersebut.

"Ketemu nih makian sadis akhirnya. Rp 10 juta buat yang bisa kasih alamat orang ini dan nama lengkap. Kalau punya nomor teleponnya boleh juga. Sesuai janji saya. Yang berani memaki saya pakai akun asli, saya cari, abis itu saya Laporin ke polisi. Terus saya masukin konten YouTube saya. Peringatan. Bully atau maki nggak apa-apa silakan, tapi jangan kelewatan jalur yah. Nanti berujung di kepolisian sama malu saya bikin seantero Nusantara," tulis Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani labrak netizen yang memakinya dengan kata kasar. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani lantas mengungkap latar belakang pendidikan sang netizen yang membully-nya. Menurut Niki, sang netizen mengenyam pendidikan di Bengkulu dan masih berstatus mahasiswa. Selain itu, Niki juga telah menemukan alamat dari netizen tersebut.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngakak Lihat Adam Deni Sentil Fuji: Rp 30 Juta Dipakai Dugem

Tak lama setelah Nikita Mirzani membongkar identitasnya, netizen tersebut langsung berulang kali mengucapkan kata maaf.

"Assalamualaikum, dengan video ini saya ingin meminta maaf kepada kak Nikita Mirzani dan anak-anaknya atas kekhilafan saya yang berkomentar di akun Instagram pribadi kak Nikita Mirzani. Saya sangat menyesal atas perbuatan saya. Perbuatan yang tidak patut dicontoh. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada kak Nikita Mirzani dan anak-anaknya," ujar netizen tersebut.

Nikita Mirzani labrak netizen yang memakinya dengan kata kasar. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani lantas merespons secara panjang lebar. Niki bersedia memaafkan netizen tersebut, tapi ia memberikan pesan menohok sekaligus peringatan agar netizen lainnya tidak mengulangi perbuatan serupa.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Bongkar Chat dengan Vanessa Angel: Kalau Bantu Diam-diam

"Speechless. Netizen ini contoh kecilnya aja yah. Kalau pake akun real akan jadi kayak gini. Kalau pakai akun fake saya blocked. Kalau khilaf dan emosi tanpa sebab jadi nya semua nggak terkontrol dengan baik," ujar Niki.

"Saya cuma mau bilang sama netizen Indonesia. Ketika kalian membully saya dengan kata-kata yang begitu kasar, lalu saya laporkan kalian ke polisi, apakah orang yang sedang Anda bela akan membantu Anda sampai kasus dengan saya selesai?!!! Pikirkan lagi baik-baik yah. Lagian saya heran, kenapa jadi pada kalian yang emosi? Keluarga bukan teman juga bukan. Kalau artis-artis yang nggak laku itu pada pansos atau ikut-ikutan biarin aja. Mereka itu mau saya notice. Tapi kalian juga harus tau. Kalian hanya pemakai dan peminat media sosial alias netizen."

Nikita Mirzani labrak netizen yang memakinya dengan kata kasar. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Satu orang ini masih saya maafkan, tapi kalau setelah ini masih ada yang coba-coba bully saya dengan kata-kata kasar. Saya pastikan pertama saya tidak akan maafkan. Kedua saya akan laporkan ke polisi dan pasti dipenjara. Bercandanya selesai yah."

Baca Juga:
Laura Anna Unggah Foto Cium Bibir Nikita Mirzani, Ramai Diminta Hati-Hati

Load More