Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Nathalie Holscher Melahirkan. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher melahirkan anak pertama di Brawijaya Hospital Saharjo pada Sabtu (11/12/2021). Untuk Sule, buah hatinya dari Nathalie merupakan anak kelima. Sule diketahui memiliki 4 anak dari almarhumah Lina Jubaedah, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand.

Nathalie Holscher sebenarnya akan dijadwalkan melahirkan pada tanggal cantik 12-12-2021. Namun operasi caesar dimajukan hingga Sule terpaksa meninggalkan acara "Amazing Concert" yang tengah dibawakannya bersama Andre Taulany secara langsung pada Sabtu malam.

Potret Nathalie Holscher Melahirkan (Instagram/@nathalieholscher)

Seperti apa momen Nathalie Holscher saat melahirkan? Simak melalui potret-potret yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Melahirkan Anak Pertama, Wajah Bayi Sule Kayak Bule!

1. Sule menjadi suami yang siap siaga untuk Nathalie Holscher. Ia bahkan sampai meninggalkan syuting untuk mendampingi Nathalie di ruang operasi. Kendati tegang, Sule berusaha bersikap santai sambil merekam vlog detik-detik Nathalie melahirkan.

Potret Nathalie Holscher Melahirkan (YouTube/SULE FAMILY)

2. Dokter yang menangani operasi caesar Nathalie Holscher pun bersikap santai. Dokter bahkan sesekali 'beradu' lawakan dengan Sule untuk mencairkan suasana. Sebelum operasi dijalankan, mereka terlebih dahulu berdoa dengan keyakinan masing-masing untuk kelancaran kelahiran buah hati pertama Nathalie.

Potret Nathalie Holscher Melahirkan (YouTube/SULE FAMILY)

3. Selama proses operasi, Sule terlihat tegang. Kendati begitu, Sule terus menenangkan Nathalie Holscher dengan mengusap-usap kepala sang istri. Ayah Rizky Febian tersebut juga tampak tak sabar menantikan bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut.

Baca Juga:
Bukannya Panik, Reaksi Sule Malah Kocak saat Nathalie Holscher Kontraksi

Potret Nathalie Holscher Melahirkan (YouTube/SULE FAMILY)

4. Setelah proses yang cukup panjang, putra Nathalie Holscher dan Sule akhirnya lahir. Dokter yang menangani persalinan langsung mempertemukan sang bayi kepada ibunya meski masih berjarak. Momen Nathalie dan Sule bertemu sang putra diabadikan dengan manis oleh fotografer spesialis melahirkan, Nafas Pertama.

Potret Nathalie Holscher Melahirkan (Instagram/@nafaspertama)

5. Nathalie Holscher yang masih dalam proses operasi kemudian dipertemukan dengan sang putra dari jarak dekat. Nathalie tampak mencium sang putra dengan penuh rasa haru. Sayangnya wajah bayi Sule dan Nathalie tersebut belum begitu terlihat jelas.

Potret Nathalie Holscher Melahirkan (Instagram/@nafaspertama)

6. Sule berkesempatan memandangi wajah sang putra dengan lekat terlebih dahulu. Sesuai dengan ajaran agama Islam, anak Sule akan diperdengarkan suara azan yang dilantunkan sendiri oleh sang ayah. Sorot mata bahagia sekaligus haru tampak jelas dalam tatapan Sule yang kembali dianugerahi buah hati di usia 45 tahun.

Baca Juga:
9 Momen Nathalie Holscher Siapkan Kamar Bayi: Luas dan Mewah!

Potret Nathalie Holscher Melahirkan (Instagram/@nafaspertama)

7. Sule juga berkesempatan menggendong sang putra terlebih dahulu. Ini merupakan momen pertama Sule kembali menggendong bayi buah hatinya setelah terakhir kali saat Ferdinand lahir pada Desember 2011 silam. Sule tampak belum lupa cara menggendong bayi yang baru lahir.

Potret Nathalie Holscher Melahirkan (Instagram/@nafaspertama)

8. Potret tampan bayinya dibagikan Sule. Menurut Nathalie Holscher yang baru pertama kali melahirkan, sang putra memiliki lesung pipi. Sule dan Nathalie memberikan nama Adzam Ardiansyah Sutisna untuk putra mereka. Menurut idenamaislami.com, Adzam berasal dari bahasa Arab yang berarti bertekad kuat. Bayi laki-laki yang diberi nama Adzam diharapkan menjelma menjadi laki laki yang tidak mudah menyerah, tegas, sabar dan tegar.

Potret Nathalie Holscher Melahirkan (Instagram/@ferdinan_sule)

9. Saat Nathalie Holscher melahirkan, sejumlah keluarga turut hadir. Putri Delina tampak mendampingi sang bunda sebelum proses melahirkan. Sedangkan Rizky Febian belum bisa hadir karena harus mengisi penampilan perdananya manggung secara offline. Ibunda Sule pun datang memberikan doa sebelum Nathalie melahirkan. Sedangkan Rizwan dan Ferdinand baru terlihat setelah sang adik lahir.

Baca Juga:
Wajah Nathalie Holscher di Potret Maternity Disorot: Mirip Lina Jubaedah!

Potret Nathalie Holscher Melahirkan (Instagram/@ferdinan_sule)

10. Kebahagiaan begitu dirasakan keluarga Sule dan Nathalie Holscher. Sebelum hamil Adzam, Nathalie sempat mengalami keguguran yang membuat ia sempat stres. Namun anugerah momongan langsung menghampiri Nathalie yang dinikahi Sule pada 15 November 2020. Hanya butuh waktu 1 tahun untuk akhirnya Nathalie resmi menjadi seorang ibu.

Potret Nathalie Holscher Melahirkan (Instagram/@ferdinan_sule)

Dengan 5 anak, keluarga Nathalie Holscher dan Sule yang biasa disebut Keluarga Sunah tentu akan semakin berwarna. Selamat datang ke dunia, Adzam Ardiansyah Sutisna!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More