Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

Matamata.com - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela klarifikasi perihal isu tak menjalani karantina usai liburan ke Turki. Klarifikasi dugaan tersebut disampaikan Ahmad Dhani dan Mulan lewat hukumnya, Ali Lubis.

Secara tegas, Ali Lubis mengatakan bahwa tudingan seorang netizen tersebut tidak benar adanya. Pasangan suami istri membantah disebut tak menjalani masa karantina.

Unggahan Adam Deni [Instagram/@adamdenigrk]

"Klarifikasi terkait adanya berita Ahmad Dhani dan Mulan Jameela tidak karantina. Berdasarkan informasi yang saya terima langsung, bahwa terkait adanya netizen yang menyebutkan keluarga mereka tidak melakukan karantina setelah melakukan perjalanan dari Turki itu tidak benar," kata Ali Lubis saat dikonfirmasi Suara.com, Minggu (12/12/2021).

Baca Juga:
Heboh Ahmad Dhani Sekeluarga Dikabarkan Tak Karantina Pulang dari Turki

Ahmad Dhani sekeluarga dikatakan masih menjalani karantina sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan pemerintah. Namun tak dijelaskan secara detail di mana dan sejak kapan pastinya keluarga musisi itu melakukan karantina.

"Secara mereka sekeluarga tidak kemana-mana dan justru melakukan karantina sesuai ketentuan yang berlaku," tegasnya.

Ahmad Dhani. (YouTube)

Diberitakan sebelumnya, isu Ahmad Dhani sekeluarga tak menjalani karantina diungkap oleh Adam Deni. Seorang netizen mengadukan kejadian tersebut lewat DM di Instagram.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Beri Santunan Korban Kecelakaan Dul, Al Ghazali Siap Bantu

"Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan semua anak-anaknya di Capadocia Turki pada 2 Desember 2021. Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau di jemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara," berikut isi DM yang diunggah Adam Deni di Instagram, Minggu (12/12/2021).

"Saya tiba kembali ke Jakarta pada 5 Dember 2021. Sesuai dengan peraturan pemerintah. Saha pun menjalani karantina 10 hari. Hari ini hari ke 7 karantina saya," sambungnya.

Unggahan Adam Deni [Instagram/@adamdenigrk]

Saat sosok yang ditutupi identitasnya itu menjalani karantina, ia mendapat kabar sang teman bertemu dengan Ahmad Dhani di salah satu mall. Di saat bersamaan, sang anak, Al, El dan Dul mengunggah potret tengah berada di Jakarta.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Ungkap Nominal Uang Bulan Nafkahi 6 Janda

"Tetapi pada 09 Desember 2021, teman saya memberi informasi kalau temannya itu bertemu dengan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani di mall Pondok Indah. Dan pada hari yang sama. Anaknya Al ghazali dengan pacarnya nonton di bioskop." ungkapnya.

"Dan pada hari Sabtu 11 Desember 2021 Al, El, Dul naik helikopter keliling Jakarta yang disponsori oleh 3second," lanjutnya lagi.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

Unggahan foto Al, El, Dul pun disertakan lengkap dengan tanggalnya. Namun secara tiba-tiba postingan itu dihapus setelah dikomenteri netizen tersebut. Ia kemudian mengadukan kejadian itu pada Adam Deni.

Baca Juga:
Terungkap Nominal Biaya Bulanan Ahmad Dhani Nafkahi 6 Janda

"Tapi postingan itu udah ditakedown sama 3second. Postingan Dul juga sudah ditakedown setelah kami komen dipostingannya. Silahkan aja mas Adam Deni hitung. Kalaupun mereka landing di Jakarta 3 Desember 2021, apakah 9 Desember 2021 sudah selesai karantinanya," ujar netizen tersebut. 

Load More