Yohanes Endra | MataMata.com
Adu Gaya Anneth dan Lyodra (Instagram/anneth.dlc/lyodraofficial)

Matamata.com - Anneth dan Lyodra sama-sama baru membanggakan Tanah Air. Sebagai penyanyi muda yang sedang naik daun, Anneth dan Lyodra terus mengeksplorasi diri untuk mempersembahkan penampilan terbaik. Tak salah apabila Anneth dan Lyodra kemudian diganjar penghargaan di Mnet Asian Music Awards 2021 yang digelar pada Sabtu (11/12/2021) lalu.

Anneth meraih penghargaan Best Asian Artist Indonesia, sedangkan Lyodra menjadi Best New Asian Artist Indonesia MAMA 2021. Seperti diketahui, Anneth telah lebih dulu bersinar setelah menjuarai Indonesian Idol Junior 2018. Sedangkan Lyodra merupakan pemenang Indonesian Idol di tahun 2020.

Belakangan lagu Anneth yang berjudul "Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti" menjadi viral di YouTube. Lagu Anneth selalu mengiringi gambar-gambar atau video kejadian pilu, suaranya dinilai menambah kesedihan pendengar. Sedangkan Lyodra sukses dengan lagu terbaru "Pesan Terakhir" yang video klipnya dibintangi Verrell Bramasta.

Baca Juga:
8 Fakta ENHYPEN, Best New Male Artist MAMA 2021 'Adik' BTS

Mengenai prestasi, Anneth dan Lyodra sama-sama membanggakan. Lantas bagaimana soal gaya? Yuk simak adu gaya Anneth dan Lyodra yang disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Adu Gaya Terima Penghargaan

Adu Gaya Anneth dan Lyodra (Instagram/anneth.dlc/lyodraofficial)

Tak hanya di luar negeri, Anneth dan Lyodra sama-sama langganan meraih penghargaan di dalam negeri. Anneth dan Lyodra tampil cantik dengan gaun saat memberikan pidato kemenangan. Keduanya memperlihatkan senyum semringah dan mempersembahkan penghargaan kepada para penggemar.

Baca Juga:
Pakai Baju Terawang di MAMA 2021, Tiffany dan Sooyoung SNSD Dipuji Berkelas

2. Adu Gaya Tampil di Atas Panggung

Adu Gaya Anneth dan Lyodra (Instagram/anneth.dlc/lyodraofficial)

Anneth dan Lyodra juga selalu menunjukkan kemampuan terbaiknya di atas panggung. Saat menyanyikan lagu, keduanya tenggelam dalam emosi yang berbeda. Anneth tampak memejamkan mata saat menyanyikan lagunya yang sedih, sedangkan Lyodra berbinar-binar memperdengarkan lantunan nada cinta.

3. Adu Gaya bareng Rekan Duet

Baca Juga:
Daftar Pemenang MAMA 2021: Ada BTS, Anneth, hingga Lyodra

Adu Gaya Anneth dan Lyodra (Instagram/anneth.dlc/lyodraofficial)

Anneth selama ini juga dikenal dengan duetnya bareng Bertrand Peto. Beberapa lagu duet telah dirilis Anneth bareng putra Ruben Onsu tersebut. Anneth dan Betrand banyak disukai karena menunjukkan chemistry yang kuat dalam setiap penampilan. Di sisi lain, Lyodra juga kerap berduet dengan rekan-rekan penyanyi meski belum pernah merilis lagu bersama.

4. Adu Gaya Rambut Poni

Adu Gaya Anneth dan Lyodra (Instagram/anneth.dlc/lyodraofficial)

Anneth dan Lyodra kerap tampil anggun dengan rambut panjang. Namun keduanya mendadak bikin pangling saat tampil dengan gaya poni dahi. Meski begitu, pilihan make up membuat Anneth dan Lyodra tampil dengan gaya khas masing-masing. Anneth memilih make up simple yang membuatnya tampak imut dengan rambut digelung tinggi, sedangkan Lyodra mengurai rambutnya dengan riasan bold sehingga terlihat dewasa.

Baca Juga:
Choi Siwon Dikabarkan Positif Covid-19, Batal Hadir di MAMA 2021

5. Adu Gaya Tampil Colorful

Adu Gaya Anneth dan Lyodra (Instagram/anneth.dlc/lyodraofficial)

Kali ini Anneth dan Lyodra tampil ceria dengan busana warna-warni. Untuk diketahui, Lyodra memang lebih tua 2 tahun dari Anneth. Soal pengalaman, Lyodra dan Anneth sama-sama mengikuti banyak kompetisi. Lyodra ternyata pernah mengikuti acara "Indonesia Mencari Bakat" 2014 dan "Di Atas Rata-rata" generasi kedua di tahun 2015-2017 sebelum mengikuti ajang Indonesian Idol musim kesepuluh. Sedangkan Anneth pernah mengikuti "Indonesian Idol Junior" musim pertama namun tereliminasi, musim kedua "The Voice Kids Indonesia" sebagai tim Agnez Mo, dan baru meraih juara saat mencoba kembali di "Indonesian Idol Junior" musim ketiga.

6. Adu Gaya Gold Play Button

Adu Gaya Anneth dan Lyodra (Instagram/anneth.dlc/lyodraofficial)

Anneth dan Lyodra sama-sama aktif di YouTube. Keduanya juga sudah mendapat Gold Play Button dari YouTube dengan pencapaian lebih dari 1 juta subscribers. Hingga Desember 2021, akun YouTube Anneth Delliecia telah memiliki 1,21 juta, sedangkan Lyodra Official dengan 1,04 juta subscribers. Gini nih kebahagiaan Anneth dan Lyodra saat memamerkan Gold Play Button masing-masing, kece abis ya!

7. Adu Gaya Seragam Sekolah

Adu Gaya Anneth dan Lyodra (Instagram/anneth.dlc/lyodraofficial)

Anneth dan Lyodra juga sukses tampil kece dengan seragam sekolah. Selain di bidang tarik suara, Anneth dan Lyodra rupanya sama-sama menjajal peruntungan sebagai aktris. Anneth telah membintangi 3 film dan dua web series sejak 2019. Sedangkan baru satu web series Lyodra yang tayang dengan berbagai proyek akting telah menantinya di masa mendatang.

Itu dia sederet adu gaya Anneth dan Lyodra yang sama-sama mempesona. Siapa nih favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More