Adam Deni ditemani kuasa hukumnya Machi Achmad sambangi Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Keluarga Ahmad Dhani sempat dirumorkan tak menjalani karantina sesuai dengan aturan terbaru sepulang dari Turki.

Rumor itu muncul saat Ahmad Dhani, Mulan Jameela bersama Al, El dan Dul terlihat berada di tempat umum sebelum tanggal karantina berakhir.

Hal itu membuat publik geram, salah satunya Adam Deni. Lewat Instagram, Deni mengungkapkan kekesalannya karena Satgas COVID-19 justru mengatakan bahwa rumor soal keluarga Ahmad Dhani itu tidak benar.

Baca Juga:
Fakta Lain Diungkap, Ahmad Dhani Sekeluarga Karantina di Villa Pribadi

Ahmad Dhani kompak bersama anak-anaknya. [Instagram]

"Satgas COVID-19 dan Kemenkes sudah angkat bicara terkait kasus keluarga Ahmad Dhani yang kabur dari karantina atau tidak menjalani karantina," ucap Deni.

"Apa tanggapan mereka? 'Tidak benar keluarga Ahmad Dhani tidak menjalani karantina'. Hei bos, buktinya sudah jelas kenapa kalian mengatakan tidak mungkin dan tidak menjalani karantina?" sentil Deni.

Adam Deni (instagram.com)

Ia menyesalkan perbuatan keluarga Ahmad Dhani yang diduga kabur karantina. Menurutnya, Ahmad Dhani seharusnya baru selesai karantina di tanggal 13 Desember.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Klarifikasi Isu Tak Jalani Karantina Usai Liburan dari Turki

"Sekarang begini lho, kalau misal mereka landing di Jakarta tanggal 3 Desember, kita akumulasikan 10 hari berarti tanggal 13 mereka baru selesai dong karantina. Dan kenapa tanggal 9 dan tanggal 11 mereka sudah berkeliaran di luar? Apakah karena privilese?" imbuhnya.

Adam Deni. [Instagram/adamdenigrk]

Deni juga meminta petugas mengusut dugaan keluarga Ahmad Dhani yang kabur karantina. Ia ingin para pesohor tanah air bisa memberikan contoh baik untuk masyarakat.

"Ayo bos ambil tindakan tegas jangan seperti kasus Rachel Vennya hanya karena kita bersikap sopan kita tidak dipenjara. Jangan mencontohkan sesuatu yang buruk, mau jadi apa sih? Ambil tindakan tegas sekarang, saya tunggu, masyarakat juga menunggu!" tegasnya.

Baca Juga:
Heboh Ahmad Dhani Sekeluarga Dikabarkan Tak Karantina Pulang dari Turki

Load More