Asmirandah. (Instagram/asmirandah89)

Matamata.com - Usia Asmirandah saat ini boleh sudah 32 tahun tapi kecantikannya tak pernah memudar dan justru semakin memesona. Ibu satu anak itu membagikan potret dirinya di Instagram dengan berdandan ala tahun 90an.

Ia nampak mengikat rambut panjangnya dengan gaya kuncir dua. Asmirandah memberikan sentuhan riasan ala tahun 90an. Ia terlihat sangat cantik dan imut meski sudah berkepala 3.

Asmirandah (instagram.com)

Lewat caption, istri Jonas Rivanno itu mengungkapkan kecintaannya pada era 90an. Ia juga mengenang kenakalannya masa kecil yang sering menghancurkan eye shadow sang ibu saat mencoba merias wajahnya.

Baca Juga:
Jessica Mila Pamer Cincin Tunangan, Potret Bahagianya Bikin Asmirandah Syok

"I REALLYYYY LOVE 90’S ERA. 90s kayanya gak akan pernah out of style! Mulai dari tren fashion, film, lagunya, artisnya bahkan sampai look makeup akan selalu versatile rasanya!" tulis Asmirandah.

Asmirandah (instagram.com)

"Gak tau kenapa dari kecil kalo main makeup-makeupan eye shadownya Mama yang ku hancurkan pasti warna biru kira-kira gini lah jadinya (versi rapihh tapi), btw Mama Chloe masih pantes jadi anak kuliahan gak?," imbuhnya.

Saat foto Asmirandah bergaya 90an itu diunggah kembali oleh akun IG @vannoandahlovers, netizen langsung salfok dengan paras awet muda bintang sinetron Cinta Suci itu.

Baca Juga:
Chloe Anak Asmirandah Pakai Kostum Kelinci, Beragam Ekspresinya Gemes Abis

Jonas Rivanno, Asmirandah dan putrinya, Chloe. [Instagram]

"Cocok juga jadi kakak Chloe," tulis netizen. "Kembaran Chloe cantik banget," sahut lainnya.

"Kayak ABG nggak sih, awet muda banget mama Chloe," puji netizen. "Aduuuu kaya ABG," timpal netizen.

Gimana menurut kamu penampilan Asmirandah di atas? Masih cocok jadi anak sekolahan nggak sih?

Baca Juga:
Chloe Anak Asmirandah Pakai Seragam SMA, Jonas Rivanno: Wadaw!

Load More