Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Dea Ananda dan Ariel Nidji. (Instagram/@dea_ananda)

Matamata.com - Pasangan Dea Ananda dan Ariel Nidji tengah berbahagia. Pasalnya setelah menanti selama 12 tahun, Dea Ananda akhirnya positif hamil. Kabar kehamilan Dea Ananda begitu menggembirakan.

Meski butuh waktu lama untuk punya anak, mereka selalu kompak. Potret Dea Ananda dan Ariel Nidji pun selalu harmonis.

Dea Ananda dan Ariel Nidji sudah menikah lebih dari sepuluh tahun dan belum juga dikaruniai momongan. 

Baca Juga:
7 Momen Dea Ananda Umumkan Kehamilan, Penantian 12 Tahun bareng Ariel Nidji

Keduanya tak pernah ditimpa isu tak sedap selama pernikahannya. Sekalipun keduanya tak kunjung diberi momongan. Kini kebahagian mereka berlipat setelah Dea Ananda hamil anak pertama.

Potret mesra Dea Ananda dan Ariel Nidji pun kerap bikin baper lho. Kesabaran dan usaha mereka akhirnya terbayar lunas ketika janin yang akan menjadi anak mereka ini telah berkembang di rahim Dea Ananda. Dea Ananda dan Ariel Nidji diketahui mengikuti program bayi tabung. Setelah menjalani berbagai tindakan, akhirnya Dea Ananda dinyatakan positif hamil.

Lantas seperti apa potret kebersamaan Dea Ananda dan Ariel Nidji yang tetap mesra dan harmonis meski harus menanti selama 12 tahun untuk punya anak? Langsung saja intip potret Dea Ananda dan Ariel Nidji yang sudah Matamata.com himpun berikut ini yuk.

Baca Juga:
12 Tahun Menanti, Dea Ananda Akhirnya Hamil Anak Pertama

1. Menikah

Potret Dea Ananda dan Ariel Nidji. (Instagram/@dea_ananda)

Dea Ananda menikah dengan Ariel Nidji pada 9 Agustus 2009 silam. Dea Ananda merupakan mantan artis cilik yang tenar sebagai anggota Trio Kwek Kwek. Pernikahannya dengan gitaris band Nidji itu digelar di rumah Dea di kawasan Jakarta Utara. Usia pernikahan mereka sudah berjalan selama 12 tahun.

2. Olahraga Bareng

Baca Juga:
Makin Glowing! 9 Potret Terbaru Dea Ananda Trio Kwek Kwek di Usia 35 Tahun

Potret Dea Ananda dan Ariel Nidji. (Instagram/@dea_ananda)

Dea Ananda dan Ariel Nidji memiliki hobi sama yaitu olahraga. Mereka pun kerap berolahraga bersama. Seperti lari keliling GBK hingga nge-gym bareng. Baik Dea Ananda maupun Ariel Nidji rupanya memiliki masalah kesehatan sehingga keduanya susah mendapat momongan. Olahraga menjadi salah satu langkah untuk hidup sehat sehingga keduanya rajin olahraga.

3. Sahabatan

Potret Dea Ananda dan Ariel Nidji. (Instagram/@dea_ananda)

Dea Ananda dan Ariel Nidji merupakan sahabat. Ketika keduanya menikah, mereka menikah dengan sahabat sendiri. Hal ini membuat pernikahan mereka seru dan bahagia.

Baca Juga:
Thalita Latief Sakit Hati Suami Selingkuh, Dea Ananda Program Bayi Tabung

4. Mesra

Potret Dea Ananda dan Ariel Nidji. (Instagram/@dea_ananda)

Menikah dengan sahabat sendiri, rumah tangga Dea Ananda dan Ariel Nidji selalu harmonis dan jauh dari gosip. Keduanya juga tak sungkan memamerkan kemesraan mereka.

5. Saling Dukung

Potret Dea Ananda dan Ariel Nidji. (Instagram/@dea_ananda)

Dea Ananda kerap hadir menemani Ariel Nidji saat akan manggung. Begitu pula sebaliknya, saat Dea Ananda bernyanyi di atas panggung, Ariel pernah memberikan penampilan spesial untuk sang istri.

6. Harmonis

Potret Dea Ananda dan Ariel Nidji. (Instagram/@dea_ananda)

Pernikahan Dea Ananda dan Ariel Nidji susah berlangsung selama 12 tahun. Selama hidup bersama tanpa kehadiran seorang anak tak mengurangi kebahagiaan mereka berdua. Keduanya tetap harmonis dan langgeng.

Dea Ananda memiliki masalah pada organ reproduksi seperti endometriosis. Sedangkan Ariel memiliki masalah hormonal dimana spermanya kurang. Meski demikian keduanya tetap saling dukung dan harmonis.

7. Program Bayi Tabung

Potret Dea Ananda dan Ariel Nidji. (Instagram/@dea_ananda)

Usaha Dea Ananda dan Ariel Nidji untuk bisa punya anak akhirnya berhasil. Keduanya menjalani program bayi tabung di sebuah klinik. Setelah ia dan Ariel menjalani perawatan akhirnya program bayi tabung yang mereka jalani sukses. Dea pun positif hamil di usia 35 tahun.

Dea dan Ariel kompak melakukan perawatan agar usaha mereka sukses. Dhe menjalani minimally invasive surgery. Ariel Nidji juga menjalani perawatan untuk mengatur pola hidup sehat, dibantu dengan obat-obatan selama 3 bulan. Usaha mereka akhirnya berbuah manis.

Perjuangan tidak akan mengkhianati hasil. Itulah yang tengah dirasakan oleh Dea Ananda dan Ariel Nidji. Mereka sangat bahagia karena program bayi tabung yang mereka jalani sukses. Dea Ananda kini hamil anak pertama mereka.

Bagaimana potret Dea Ananda dan Ariel Nidji tadi mesra dan harmonis bukan?  Selamat Dea Ananda dan Ariel Nidji, semoga kehamilannya lancar sampai persalinan.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More