Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat. (Instagram/dodysoedrajat_1)

Matamata.com - Acara pengajian 40 hari meninggalnya Vanessa Angel digelar mewah oleh keluarga sang ayah, Doddy Sudrajat. Bahkan terlihat dilakukan di sebuah hotel.

Dari video yang beredar, ada panggung serta mimbar di acara pengajian tersebut.

Di acara tersebut tak hanya pengajian dan mengirim doa untuk Vanessa Angel. Tetapi juga ada momen Mayang dan Chika adik almarhumah tampil menyanyi melantunkan lagu "Kemarin".

Baca Juga:
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah 40 Hari Meninggal, Orangtua Minta Maaf

Acara pengajian 40 hari Vanessa Angel yang digelar keluarga Doddy Sudrajat. (Instagram)

Sambil menyanyi, layar yang menjadi background menunjukkan deretan foto masa lalu Vanessa Angel dan keluarga Doddy Sudrajat. Hanya saja tak terlihat foto Bibi Ardiansyah yang diketahui sebagai suami Vanessa Angel.

Gara-gara penampilan Mayang dan Chika, netizen mencibir kalau acara pengajian 40 hari Vanessa Angel yang digelar keluarga Doddy Sudrajat bak konser.

Vanessa Angel dan Mayang-Chika (depan). (Instagram/@puput_soedrajat)

"Karena ini nggak pantes banget. Makanya biarpun mereka latihan nyanyi sekalipun suaranya tetap flash, tidak menjaga kehormatan almarhumah," komentar netizen.

Baca Juga:
Ayah Bibi Gelar Pengajian 40 Hari Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Absen

"Baru kali ini liat yang meninggal dikirim lagu dan bikin konser ayah kandung pula. Mau agama apapun meninggal itu kirim doa," komentar netizen julid.

"Astaghfirullah. kok ada orang kayak begitu. Bukannya doa malah nyanyi," celetuk netizen lain. "Maklumin aja, bikin panggung sendiri karena nggak ada yang mau ngundang mereka nyanyi," nyinyir netizen lainnya.

Baca Juga:
Penampilan Baru Mayang di Pengajian 40 Hari Vanessa Angel Dikritik

Load More