Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Hamil di Usia 30 Tahun ke Atas. (Instagram)

Matamata.com - Bagi sebagian artis hamil adalah momen yang sudah sangat dinantikan. Sejumlah artis hamil di usia 30 tahun ke atas, bahkan ada yang merupakan kehamilan pertama mereka.

Meski kehamilan di usia 30 tahun ke atas dianggap cukup beresiko tetapi kehamilan mereka ini menjadi hadiah terindah yang mereka rasakan. Seperti yang tengah dirasakan oleh Dea Ananda.

Mantan artis cilik yang tergabung dalam Trio Kwek Kwek ini sudah menanti selama 12 tahun. Kehamilannya ini sangat istimewa karena penantian panjang yang sudah ia lalui. Dea Ananda hamil di usia 35 tahun.

Baca Juga:
8 Artis Jadi Janda di Tahun 2021, Ada yang Sudah Dua Kali Menjanda!

Selain Dea Ananda ada juga beberapa artis hamil di usia 30 tahun ke atas. Kehamilan sejumlah artis ini ada yang merupakan kehamilan pertama ada juga kehamilan yang kesekian kali. Mereka menanti dengan cemas sekaligus antusias atas kehamilannya itu.

Lantas ada siapa saja artis hamil di usia 30 tahun ke atas? Kepoin saja daftarnya berikut ini yuk!

1. Dea Ananda

Baca Juga:
8 Artis Menikah di Tanggal Cantik, Ada yang Berujung Perceraian

Artis Hamil di Usia 30 Tahun ke Atas. (Instagram/dea_ananda)

Dea Ananda menikah dengan Ariel Nidji pada 2009 silam. Selama lebih dari satu dekade menikah mereka tak kunjung mendapat momongan. Kini setelah 12 tahun menanti akhirnya Dea Ananda dinyatakan positif hamil di usia 35 tahun.

Kehamilan Dea Ananda ini melewati banyak perjuangan. Ia dan Ariel Nidji menjalani program bayi tabung. Baik Dea maupun Ariel sama-sama menjalani treatment karena keduanya punya masalah reproduksi. Dea Ananda bahkan harus menjalani minimally invasi surgery di awal program bayi tabung mereka.

Sementara Ariel harus menjalani program pola hidup sehat dengan bantuan obat-obat. Setelah tiga bulan, keduanya akhirnya mendapatkan hasil yang begitu indah yaitu kehamilan Dea Ananda.

Baca Juga:
7 Anak Artis Lahir di Tanggal Cantik 2021, Ada Qwenzy Putra Kesha Ratuliu

2. Sandra Dewi

Artis Hamil di Usia 30 Tahun ke Atas. (Instagram/sandradewi88)

Sandra Dewi juga hamil di usia kepala tiga. Ia hamil anak pertamanya Raphael Moeis pada usia 34 tahun. Dua tahun kemudian ia kembali hamil anak keduanya pada usia 36 tahun.

Kehamilan Sandra Dewi ketika usianya lebih dari 30 tahun ini bukan karena masalah reproduksi. Sebab istri dari Harvey Moeis ini memang menikah di usia yang terbilang matang yaitu 33 tahun. Kini ia hidup bahagia dengan suami dan kedua orang anaknya yang ganteng dan lucu.

Baca Juga:
Gaya 8 Artis di Pernikahan Danang DA, Semuanya Dapat Kain Seragam?

3. Shandy Aulia

Artis Hamil di Usia 30 Tahun ke Atas. (Instagram/shandyaulia)

Artis cantik bertubuh mungil Shandy Aulia hamil saat usianya genap 32 tahun. Shandy Aulia menanti cukup lama untuk bisa hamil. Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo pada tahun 2011 silam saat usianya baru 24 tahun.

Meski lama baru mendapat keturunan, kehidupan rumah tangga Shandy Aulia dan David selalu terlihat harmonis. Namun sayang di tahun 2021 rumah tangga keduanya dikabarkan retak. Padahal putri mereka Claire Herbowo sudah beranjak besar.

4. Yuanita Christiani

Artis Hamil di Usia 30 Tahun ke Atas. (Instagram/yuanitachrist)

Presenter cantik Yuanita Christiani sempat menjadi perbincangan karena masih melajang di usia kepala tiga. Hingga akhirnya saat usianya genap 33 tahun ia menikah dengan Indra Wiguna Tjipto pada tahun 2019. Segera setelah menikah, Yuanita pun hamil dan melahirkan anaknya Ariella ketika usianya 34 tahun.

5. Asmirandah

Artis Hamil di Usia 30 Tahun ke Atas. (Instagram/asmirandah89)

Asmirandah harus menanti selama 7 tahun untuk bisa mengandung anak pertamanya. Asmirandah menikah dengan Jonas Rivanno pada 2013. Setelah menikah mereka mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Sekian lama menanti akhirnya Asmirandah menjadi ibu di usia 31 tahun setelah melahirkan putri cantiknya Chloe Emmanuella Van Wattimena.

6. Rianty Cartwright

Artis Hamil di Usia 30 Tahun ke Atas. (Instagram/riantic)

Rianti Cartwright menikah dengan seorang penyanyi berdarah Batak yang berkewarganegaraan Amerika bernama Cassanova Alfonso pada 2010 silam. Pernikahan mereka mengundang perhatian karena dua minggu jelang pernikahan, Rianti Cartwright berpindah agama dari Islam menjadi Katolik. Ia juga mengganti namanya dengan nama baptis Sophia Rianti Rhiannon Cartwright. Sepuluh tahun menanti, akhirnya Rianti hamil anak pertama di usia 36 tahun. Ia melahirkan putri cantik bernama Cara Rose Kanaya Nainggolan.

7. Paula Verhoeven

Artis Hamil di Usia 30 Tahun ke Atas. (Instagram/paula_verhoeven)

Paula Verhoeven adalah model dengan tinggi badan 182 cm yang merupakan istri Baim Wong. Keduanya menikah pada tahun 2018. Paula Verhoeven pun hamil melahirkan putra pertamanya diusia 32 tahun. Kini ketika usianya 34 genap 34 tahun, model kelahiran Semarang ini sudah menjadi ibu dari dua orang anak.

8. Meisya Siregar

Artis Hamil di Usia 30 Tahun ke Atas. (Instagram/meisya_siregar)

Istri dari musisi Beby Romeo, Meisya Siregar kembali mengandung anak ketiganya ketika usianya sudah menginjak 37 tahun. Di usianya yang hampir kepala empat itu ia hamil dan melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin laki-laki. Putra tampannya itu pun diberi nama Bambang Arr Ray Bach yang lahir pada  25 November 2016.

9. Mona Ratuliu

Artis Hamil di Usia 30 Tahun ke Atas. (Instagram/monaratuliu)

Artis senior Mona Ratuliu juga kembali hamil anak keempat di usianya yang tak lagi muda yaitu 38 tahun. Bahkan jarak usia ketiga anaknya dengan anak keempatnya ini cukup jauh. Meski demikian, kehadiran Numa Kamala Srikandi pada 20 Mei 2020 ini membuat seluruh anggota keluarga sangat bahagia.

10. Zaskia Adya Mecca

Artis Hamil di Usia 30 Tahun ke Atas. (Instagram/zaskiaadyamecca)

Istri dari sutradara kondang Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca telah menjadi ibu dari lima orang anak. Zaskia hamil anak kelimanya yaitu Bhaj Kama Bramantyo saat usianya 32 tahun. Meski punya banyak anak namun penampilan Zaskia awet muda dan tak menua.

Nah itu dia 10 artis hamil di usia 30 tahun ke atas. Kehamilan pada artis ini menjadi anugrah yang begitu indah. Apalagi bagi mereka yang telah menunggu bertahun-tahun untuk bisa memiliki anak.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More