Nur Khotimah | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo kembali berkesempatan menghadiri premiere film Amerika Serikat, Minggu (12/12/2021). Pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto itu diundang dalam acara pemutaran perdana film "The Tender Bar" yang dibintangi oleh Ben Affleck.

Dilihat dari unggahan Instagram, Agnez tampil serba hitam saat menghadiri acara tersebut. Ia diketahui mengenakan busana dari rumah mode Balenciaga yang dipadukan dengan high heels serta tas kecil yang juga berwarna hitam.

Agnez menceritakan dalam kolom caption bahwa dirinya masih jetlag saat menghadiri acara tersebut. Maklum saja, pelantun "F Yo Love Song" itu juga dijadwalkan mengisi acara salah satu e-commerce di Tanah Air. Setelah itu ia baru terbang ke Amerika Serikat.

Baca Juga:
Rizky Nazar Diciduk Sendirian di Rumah Saat Memakai Ganja

Gaya Agnez Mo di premiere film "The Tender Bar". (Instagram/@agnezmo)

"Melawan jetlagku tak bisa lebih sukses. Hanya 2 jam setelah mendarat dengan selamat di LA, kami melakukan apa yang perlu dilakukan! Itu adalah malam yang menyenangkan. Terimakasih atas undangannya," tulis Agnez Mo dalam Bahasa Inggris, Senin (13/12/2021).

Potret Agnez Mo dalam acara tersebut juga dibagikan oleh akun Instagram resmi fanbase sang artis, @the.agnation. Akun ini mengunggah foto close-up Agnez sehingga riasan wajahnya terlihat jelas dalam potret-potret tersebut.

Gaya Agnez Mo di premiere film "The Tender Bar". (Instagram/@the.agnation)

Agnez memilih riasan wajah yang tipis dan tak terlalu mencolok. Ia tampak menggunakan lipstik warna nude yang membuatnya terlihat cantik natural. Begitu pula dengan riasan lain yang dipoleskan ke wajah Agnez, semunya terlihat apa adanya dan tak berlebihan.

Baca Juga:
10 Artis Hamil di Usia 30 Tahun Ke Atas, Ada yang Menunggu 12 Tahun

Pilihan gaya makeup seperti ini rupanya mencuri perhatian warganet di media sosial. Mereka mengaku suka kalau Agnez memakai riasan natural seperti saat menghadiri acara tersebut. Menurut warganet, Agnez terlihat semakin cantik dengan makeup seperti itu.

Gaya Agnez Mo di premiere film "The Tender Bar". (Instagram/@the.agnation)

"Finally natural look (emoji jatuh hati)," celetuk warganet. "Nah kalo natural gini bagus," puji yang lain. "Cantik kak Agnez (emoji api)," komentar akun lain.

"Aura positif muncrat kemana-mana," sambung warganet. "Cantik banget astaga," celetuk yang lain. "Padahal masih jetlag tapi tetep cantik gitu queenku," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Polisi Benarkan Artis RN yang Ditangkap Narkoba Itu Rizky Nazar

Sementara itu, pemutaran perdana film "The Tender Bar" juga dihadiri sederet bintang besar Hollywood, termasuk Jennifer Lopez selaku kekasih Ben Affleck.

Load More