Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Instagram/tissabiani)

Matamata.com - Dul Jaelani dan Tissa Biani tak henti memperlihatkan keseriusan dalam menjalin kisah asmara. Terkini, putra bungsu Maia Estianty itu baru saja pamer cincin sepasang. Momen pamer cincin itu jelas saja membuat netizen heboh dan berspekulasi bahwa Dul dan Tissa sudah tunangan.

Potret sepasang cincin hadir di unggahan terkini Dul Jaelani. Cincin berwarna silver dengan mata berlian tersemat di dua jari manis.

Dul Jaelani dan Tissa Biani [Instagram/@duljaelani]

Selain memperlihatkan foto cincin sepasang, kekasih Tissa Biani ini juga mengucap bismillah. Ini seolah menandakan akan ada rencana besar yang dilakukan adik Al Ghazali tersebut.

Baca Juga:
7 Potret Kedekatan Dul Jaelani dan Mulan Jameela, Ada Panggilan 'Mami'

"Bismillahirrahmanirrahim, wahai Allah, jodoh ada di tanganMu. Namun berikanlah kami kekuatan untuk berdoa agar Engkau satukan kami," tulis Dul Jaelani, Selasa (13/12/2021).

Sejumlah potret keromantisan lain hadir di postingan terbaru Dul Jaelani. Sebut saja saat putra Ahmad Dhani berlutut dihadapan Tissa Biani. Lainnya hadir saat bintang film Laundry Show itu mencium tangan kekasihnya.

Dul Jaelani dan Tissa Biani [Instagram/@duljaelani]

Bagi Dul Jaelani, Tissa Biani bukan hanya sekadar kekasih. Tapi juga sebagai kakak, adik, bahkan ibu buatnya. "Dia adalah pasanganku. Tapi kadang berubah jadi adikku lalu kakakku," kata Dul Jaelani.

Baca Juga:
Reaksi Maia Estianty Tahu Dul Jaelani Panggil Mulan Jameela 'Mami'

" Di lain hari, aku jadi ayahnya dan dia anakku. Dengan tak terduga, keesokannya dia jadi ibuku dan aku anaknya," sambung musisi 21 tahun tersebut.

Postingan tersebut sontak saja membuat sejumlah warganet bertanya-tanya. Apakah ini menjadi kode Dul Jaelani telah bertunangan dengan Tissa Biani.

"Alhamdulillah, ini pertunangan apa pernikahan, Dul? Maaf saya kurang update," tulis vit****ita.

Baca Juga:
Dul Jaelani Panggil Mulan Jameela 'Mami', Begini Reaksi Maia Estianty

Dul Jaelani dan Tissa Biani (Instagram/@duljaelani)

"Dul segera aja dihalalkan. Nunggu apa lagi? Istigfar, salat istikharah, lalu lamar secara resmi," kata ros****at.

"Aku kok bacanya terharu. Seperti melihat tanda akan segera dihalalkan. Semoga jodoh dunia akhirat ya Dul," ucap wk****ha.

Baca Juga:
Dul Jaelani Blak-blakan Bakal Segera Nikahi Tissa Biani, Kapan?

Load More