Shandy Aulia dan suami, David Herbowo (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo belakangan dikabarkan sedang bermasalah. Kabar miring ini muncul setelah Shandy kedapatan menghapus status "istri" di akun Instagram miliknya.

Selain itu, Shandy Aulia juga mendadak menghapus foto-foto dirinya bersama sang suami. Keberadaan David pun kerap dipertanyakan warganet dalam setiap unggahan aktris cantik ini.

Shandy Aulia dan suami, David Herbowo. (Instagram)

Seolah menepis semua rumor miring tentang rumah tangganya, Shandy Aulia akhirnya memamerkan foto mesra bersama David di Instagram, Selasa (14/12/2021). Mereka tampak menikmati waktu berdua di restoran mewah di Los Angeles.

Baca Juga:
10 Potret Ulang Tahun Ryan Delon ke-37: Dapat Kejutan Manis dari Istri!

Shandy dan David Herbowo ternyata sedang memperingati hari jadi pernikahan mereka yang ke-10 tahun. Ia pun menuliskan pesan menyentuh tentang perjalanan pernikahannya untuk mengiringi postingan tersebut.

David Herbowo dan Shandy Aulia (instagram.com)

"Happy 10th Anniversary Hun. Tak ada jalan pintas menuju pernikahan yang disembuhkan, tapi usaha yang terus dilakukan," tulis Shandy Aulia dalam Bahasa Inggris, Selasa (14/12/2021).

"Tuhan bisa menyembuhkan pernikahan. Tapi kita harus rela memberikan pecahan-pecahan (luka) kepada-Nya. Terkadang kita butuh untuk merasakan kedalaman dari keputusasaan untuk memulai di mana kita berada dan di mana kita harus berada," imbuh Shandy.

Baca Juga:
9 Model yang Terjun ke Dunia Musik, Banyak yang Jadi Penyanyi Dangdut!

Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo [Instagram/@shandyaulia]

"'Perempuan yang bijak mendirikan rumahnya, tetapi yang bodoh meruntuhkannya dengan tangannya sendiri. Siapa berjalan dengan jujur, takut akan TUHAN, tetapi orang yang sesat jalannya, menghina Dia- Amsal 14'," tutup Shandy mengutip ayat Alkitab.

Unggahan terbaru Shandy Aulia ini langsung diserbu netizen. Tidak sedikit yang mengaku lega karena pasangan idola mereka ternyata dalam keadaan baik-baik saja.

"Legaaa banget kak shandy! Wish your marriage all the best," tulis seorang netizen. "Puji Tuhan akhirnyaaa mesra lagi," sambung yang lain.

Baca Juga:
Blak-blakan! Nikita Mirzani Ungkap Sosok DP adalah Penyuka Sesama Jenis

"Ikut seneng beritanya cuma gosip, langgeng selalu," imbuh netizen. "Kena prank kita.. bae-bae aja ternyata kak shandy sama kak david," celetuk lainnya.

Sementara itu, Shandy Aulia memang diketahui sedang liburan di Amerika Serikat. Netizen sempat bertanya-tanya karena David awalnya tidak terlihat ikut bersama Shandy Aulia.

Baca Juga:
Dul Jaelani dan Tissa Biani Pamer Cincin dan Ucap Bismillah, Tunangan?

Load More