Yohanes Endra | MataMata.com
Artis melahirkan anak pertama di tahun 2021 (Instagram/@nellakharisma)

Matamata.com - Jelang akhir tahun, sejumlah kabar bahagia kelahiran buah hati menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Beberapa para artis memilih tanggal cantik, seperti 12 Desember 2021 (12/12/2021) yang menjadi hari kelahiran putra Kesha Ratuliu. Sejumlah artis juga diketahui baru melahirkan anak pertamanya di tahun 2021.

Siapa saja artis yang melahirkan anak pertama di tahun 2021? Simak ulasannya berikut ini.

1. Kesha Ratuliu

Baca Juga:
6 Artis Melahirkan di Usia 40-an, Nola B3 Sempat Tak Menyangka Hamil Lagi

Artis melahirkan anak pertama di tahun 2021 (Instagram/kesharatuliu05)

Kesha Ratuliu melahirkan bayi laki-laki yang merupakan anak pertamanya dengan Adhi Permana pada 12 Desember 2021. Bayi laki-laki tampan tersebut diberi nama Qwenzy Kalandra Putra Permana. Saat baru lahir, Qwenzy harus dirawat intensif untuk dipakaikan alat bantu pernapasan. Namun hanya dalam waktu sehari, Qwenzy telah bisa menerima ASI langsung dari Kesha

2. Nathalie Holscher

Artis melahirkan anak pertama di tahun 2021 (Instagram/@nathalieholscher)

Sehari sebelum Kesha Ratuliu, Nathalie Holscher juga melahirkan bayi laki-laki. Anak pertama Nathalie dengan Sule tersebut sebenarnya dijadwalkan lahir di tanggal cantik seperti putra Kesha. Namun kelahiran bayi yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna tersebut lahir sehari lebih awal, yakni pada 11 Desember 2021. Sebelum melahirkan anak pertama, Nathalie telah menjadi ibu sambung untuk Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinand.

Baca Juga:
18 Artis Melahirkan di Tahun 2021, Terbaru Felicya Angelista

3. Zaskia Sungkar

Artis melahirkan anak pertama di tahun 2021 (Instagram/@zaskiasungkar15)

Setelah menikah 10 tahun dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar melahirkan anak pertama pada 30 Maret 2021. Zaskia dan Irwansyah diketahui menjalani program bayi tabung. Anak pertama Zaskia dan Irwansyah diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki. Tak hanya bayi tabung, Zaskia Sungkar juga sempat menjalani beberapa kali operasi sebagai usaha untuk mendapatkan momongan.

4. Angbeen Rishi

Baca Juga:
5 Artis Melahirkan Prematur, Audi Marissa Sedih Tak Langsung Peluk Anak

Artis melahirkan anak pertama di tahun 2021 (Instagram/@angbeenrishi)

Angbeen Rishi melahirkan di hari pertama tahun 2021. Momen tersebut merupakan kali pertama istri Adly Fairuz ini melahirkan. Bayi laki-laki Angbeen dan Adly kemudian diberi nama Ardashir Behrouz Al Barraq. Angbeen diketahui menjadi seorang ibu di usia yang cukup muda, yakni 23 tahun.

5. Margin Wieheerm

Artis melahirkan anak pertama di tahun 2021 (Instagram/marginw)

Lebih muda dari Angbeen Rishi, Margin Wieheerm menjadi ibu di usia 21 tahun. Margin dan Ali Syakieb resmi mejadi orang tua pada 1 November 2021. Apabila sebelumnya didominasi bayi laki-laki, Margin melahirkan anak perempuan cantik yang diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb. Margin dan Ali diketahui menikah serta menjadi orang tua sama-sama di tahun 2021.

Baca Juga:
Hampir 10 Tahun Menanti, 3 Momen Artis Melahirkan Anak Pertama Penuh Haru

6. Dinda Hauw

Artis melahirkan anak pertama di tahun 2021 (Instagram/@dindahw)

Dinda Hauw menjalani operasi caesar pada 20 Juni 2021 meski berniat melahirkan normal. Sempat mengalami beberapa masalah hingga harus operasi caesar, anak pertama Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang diberi nama Arshakalif Muhammad Mbayang lahir dengan selamat tanpa satu kekurangan apapun. Di usia 25 tahun dan 23 tahun, Dinda dan Rey telah resmi menjadi orangtua.

7. Nella Kharisma

Artis melahirkan anak pertama di tahun 2021 (Instagram/@nellakharisma)

Pedangdut Nella Kharisma melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan di Solo, Jawa Tengah. Nella melahirkan putrinya dengan Dory Harsa pada 21 Agustus 2021. Sama-sama berasal dari Jawa, Nella dan Dory memberi nama Gendhis Geona Madaharsa. Untuk diketahui, Gendhis berarti gula dalam bahasa Jawa. Dengan nama tersebut, putri Nella dan Dody diharapkan menjalani kehidupan yang manis dan bahagia.

8. Felicya Angelista

Artis melahirkan anak pertama di tahun 2021 (Instagram/@felicyangelista_)

Bayi perempuan juga dilahirkan Felicya Angelista pada 9 November 2021. Anak pertama Felicya Angelista dan Hito Caesar tersebut diberi nama Graziella Bible Emmanuela dengan panggilan Bible. Felicya dan Hito memilih nama Bible karena tuntutan keluarga yang mengharuskan nama anak mereka berasal dari Al-Kitab. Karena tak mau ribet, Feli memutuskan nama Bible meski banyak yang memprotes 'terlalu berat'.

Itulah sederet artis Tanah Air yang baru melahirkan anak pertama. Agaknya lebih banyak bayi laki-laki yang lahir ketimbang perempuan ya? Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More