Ariel NOAH. [Instagram]

Matamata.com - Ariel NOAH mengawali karirnya sebagai vokalis band Peterpan. Pemilik nama asli Nazril Irham itu akhirnya mengubah nama band yang digawanginya menjadi NOAH pada tahun 2021 silam.

Grup band ini pun sukses merilis lagu-lagu hits di tahun 2000-an. Popularitas Ariel NOAH juga semakin melejit seiring terkenalnya band yang digawangi olehnya. Ia dan grupnya bahkan sibuk manggung setiap hari.

Viral Ariel NOAH dipukul penonton saat manggung (instagram.com)

Dari banyaknya momen band Ariel manggung di acara besar, yang tak terlupakan adalah saat Ariel dipukul penonton saat menyanyi. Video tersebut viral lagi setelah diunggah akun IG @dagelan.

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Rizky Nazar, Artis Multitalenta yang Sukses sejak Muda!

Dalam video tersebut, Ariel terdengar menyanyikan lagu "Semua Tentang Kita". Mantan kekasih Luna Maya itu nampak turun panggung mendekati para penonton

Viral Ariel NOAH dipukul penonton saat manggung (instagram.com)

Tapi ketika mendekat, seorang penonton yang membawa bendera memukulkan tongkat ke kepala Ariel berulang kali. Ariel yang saat itu bertelanjang dada langsung menghindar.

Polisi yang berjaga di depan penyanyi yang kini berusia 40 tahun itu langsung mengambil tindakan. Video tersebut langsung kebanjiran komentar. Para netizen lantas mengenang viralnya kejadian yang direkam tahun 2003 itu.

Baca Juga:
Penampilan Sammy Simorangkir Manglingi, Naysila Mirdad Jawab Isu Mualaf

Ariel NOAH (Youtube.com/SULEChannel)

"Gara-gara mau gak sabar nunggu iwan fals kalo gak salah penontonnya," celetuk seorang netizen. "Yap betul banget bro," balas akun lain. 

"Hahahaa waktu gue masih SD ini kejadiannya," kenang netizen. "Pengen salaman tapi gak nyampe kali jadinya pake tiang bendera," sambung lainnya. "Dendam banget keknya," timpal netizen.

Baca Juga:
Shandy Aulia Akhirnya Pamer Foto Bareng Suami, Tulis Pesan Menyentuh

Load More