Yohanes Endra | MataMata.com
Denise Chariesta dan Inul Daratista. (Instagram/denise.chariesta.official)

Matamata.com - Inul Daratista baru-baru ini kedatangan tamu istimewa di rumahnya. Sosok tamu tersebut adalah Denise Chariesta atau yang juga akrab disapa Denise Cadel.

Pada kesempatan tersebut, mereka terlihat begitu kompak saat menghabiskan waktu bersama. Inul Daratista begitu telaten mengajari sosok yang akrab disapa Denise Cadel tersebut cara membuat roti.

Denise Chariesta dan Inul Daratista. (Instagram/denise.chariesta.official)

Selain membuat kue, Denise mengaku sempat diajari memasak oleh Inul. Bahkan, Denise pun meminta bantuan Inul untuk dicarikan jodoh seorang taipan atau konglomerat.

Baca Juga:
Lina Mukherjee Kembali Singgung Lesti, Denise Chariesta: Dia Orangnya Baik

Hanya saja, Inul Daratista tak bisa serta-merta mencarikan jodoh untuk Denise Chariesta. Inul pun memberikan pesan menohok pada Denise sebelum meminta dicarikan jodoh.

Menurut Inul, Denise harus bisa lebih piawai lagi dalam memasak agar kelak bisa membuat jodohnya bahagia dan betah menghabiskan waktu di sisinya.

Denise Chariesta dan Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

"Ada tamu main ke rumah, minta dicariin jodoh konglomerat. Kudu bisa servis luar dalam hehehe, kudu bisa masak biar suami nanti betah di rumah. Jadi step 1 kudu bikin roti hahaha Dennise," tulis Inul Daratista.

Baca Juga:
Denise Chariesta Menyesal Usai Paksa Customer Beli Bunga: Efek Operasi

Para netizen yang melihat kemauan Denise dicarikan jodoh seorang konglomerat langsung heboh berkomentar. Mereka merasa Denise perlu mengubah sikapnya.

Denise Chariesta dan Inul Daratista. (Instagram/denise.chariesta.official)

"Denise kalau kamu mau dapat jodoh yang baik kamu harus berubah. Nggak usah ngurusin urusan orang. Apalagi ikut-ikutan NM menghujat Fuji," tulis Ika.

Baca Juga:
Denise Chariesta Diduga Sindir Dewi Perssik Lagi: Tante Sudah Berubah

Load More