Febby Rastanty. (Instagram/@febbyrastanty)

Matamata.com - Rizky Nazar terjerat kasus narkoba usai ketahuan mengonsumsi ganja di rumahnya. Dia diamankan polisi di kediamannya beberapa waktu lalu. 

Gara-gara kasus narkoba, dia menjadi sorotan. Dia menuai pro kontra. Namun dia juga masih mendapat dukungan semangat dari teman-teman artis usai terjerat narkoba. Salah satunya yakni Febby Rastanty yang bersahabat dekat aktor 25 tahun itu.

Postingan Febby Rastanty (Instagram.com)

Lewat Instagram Story, Febby membagikan fotonya bersama Rizky saat disatukan dalam sebuah proyek sinetron. Terlihat dalam postingan tersebut, Febby menuliskan pesan semangat kepada pacar Syifa Hadju itu.

Baca Juga:
Unggah Foto Bareng Rizky Nazar, Syifa Hadju Tuliskan Ayat Alquran

"Apa yang tak membunuhmu membuatmu lebih kuat, kamu punya ini (kekuatan) Iky. Peluk erat Iky #rizkyyourscabangcibubur," tulis Febby.

Postingan Febby Rastanty (Instagram.com)

Tak cuma Febby, Verrell Bramasta juga menuliskan dukungannya kepada Rizky Nazar. Verrell menegaskan bahwa ia akan selalu ada untuk sahabatnya itu.

"You'll get through this (kamu akan bisa melalui ini). Kalau ada apa-apa kita di sini," tulis Verrell Bramasta di instagram story, dikutip Selasa (14/12/2021).

Baca Juga:
6 Sumber Kekayaan Rizky Nazar, Artis Multitalenta yang Sukses sejak Muda!

Rizky Nazar dan Febby Rastanty (Instagram.com)

Disibukan dengan aktivitas sebagai aktor membuat Rizky Nazar nekat mengonsumsi ganja. Ia mengaku kepada polisi terpaksa mengonsumsi barang haram tersebut agar fit dalam bekerja.

"Kalau makai-nya ya biasa mereka mengatakan untuk membuat fit, fokus, itu alasannya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Endra Zulpan kepada wartawan, Rabu (15/12/2021).

Baca Juga:
Rizky Nazar Ditangkap Terkait Narkoba, Jeff Smith Direhabilitasi

Load More