Yohanes Endra | MataMata.com
Laura Anna dan Reza Arap. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Edelenyi Laura Anna telah meninggal dunia pada hari Rabu (15/12/2021). Kepergiannya menyisakan duka dan kenangan bagi banyak orang, tak terkecuali Reza Arap.

Dalam cuitannya, Reza Arap mengungkapkan bahwa ia punya 'janji' di masa lalu untuk Laura Anna yang belum terwujud sampai saat ini. Reza Arap ternyata sempat ingin membuat lagu untuk grup musik miliknya, Weird Genius, yang diangkat dari kisah Laura Anna pada tahun 2020.

Reza Arap (Youtube.com)

Kala itu, Reza Arap sampai meminta tolong kepada teman istrinya, Wendy Walters, yang bernama Lula untuk menjalin komunikasi dengan Laura Anna.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Terpukul Hebat Tahu Laura Anna Meninggal Dunia

Sayangnya, karena ada masalah pada produksi, Reza Arap masih belum juga merampungkan proyeknya. Reza Arap pun menyayangkan batalnya proyek tersebut, apalagi Laura Anna begitu antusias dan siap membagikan ceritanya untuk dijadikan lagu.

"Last year I was bout to wrote a song and an MV based on her story for WG. I asked Wendy's friend, Lula, to connect me with her. She said she'll be happy to share her stories. I was having a lot of problems on the production, I didn't do it. Sorry, Laura.. Rest In Peace," tulis Reza Arap.

Reza Arap ungkap penyesalannya pada Laura Anna. (Twitter/yourbae)

Kini, Reza Arap hanya bisa berjanji untuk melanjutkan karyanya yang sempat tertunda. "I'll make it happen. I promise."

Baca Juga:
5 Potret Kenangan Laura Anna Bareng Artis, Denny Sumargo Ucap Janji Haru

Pada akhir cuitannya, Reza Arap tak henti menyalahkan dirinya sendiri. Ia lantas mengungkap sebuah fakta bahwa lagu Weird Genius berjudul "Future Ghost" semestinya menjadi lagu yang mengangkat kisah dari Laura Anna, tapi hal itu urung terjadi.

Laura Anna. [Instagram/edlnlaura]

"The song that supposed to be her story was Future Ghost," ujarnya.

Baca Juga:
Laura Anna Meninggal Dunia, Gaga Muhammad Sampaikan Ucapan Duka

Load More