Zara Adhisty dan Hasya Kyla (Instagram.com)

Matamata.com - Adhisty Zara saat ini sedang menduduki trending topic Twitter. Nama Zara jadi bahan gunjingan setelah ucapan dukanya atas meninggalnya Laura Anna dianggap tak pantas.

Sang kakak, Hasya Kyla buka suara membela Zara. Ia membagikan Instagram Story yang memperlihatkan seorang netizen menuliskan cuitan yang menyentil tulisan Zara.

Postingan Zara (instagram.com)

"Zara mau nyusul Lora kayaknya," tulis seorang netizen. "Keknya maksudnya mau becanda gitu, tapi lucu gak sich? Lucu ga lucu ga?" tulis Kyla.

Baca Juga:
Adhisty Zara Berduka untuk Laura Anna, Ucapannya Tuai Sorotan

Dalam postingan selanjutnya, Kyla justru mengungkapkan kalau ia sedang musuhan dengan Zara. Ia juga menegaskan jika sang adik memang sering kepleset saat berbicara.

Postingan Hasya Kyla (instagram.com)

"Gua juga lagi slek (berantem) sama si h&m udah seminggu lebih ga ngomong, ya gitu emang mulutnya suka kepleset. Tapi gua sedih juga kalo udah begini ceritanya mah," ungkap Kyla.

Di akhir postingannya, Kyla yang juga mantan member JKT48 itu membagikan cuitan lamanya saat membela Zara. Tapi saat Zara merasa terharu dibela sang kakak, Kyla justru membalas dengan kalimat tak terduga.

Baca Juga:
Adhisty Zara Mendadak Dilamar Sahabat Cowok, Endingnya Nyesek!

Postingan Hasya Kyla (instagram.com)

"Se kesel keselnya saya sama zara, kalo ada yang jahat sama dia mungkin saya adalah orang pertama yang akan ngebantai orang itu," tulis Kyla.

"Omaigat!!!! Aku terharu!!!!! Makasih!!! aku juga sayang kok sama kamu," tulis Zara.

"Maksudnya ngebantai elo," jawab Kyla ketus.

Baca Juga:
Tiru Squid Game, Adhisty Zara Plek Ketiplek Jung Ho Yeon

Load More