Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Ingin Tinggal Di Luar Negeri (Instagram/ayutingting92)

Matamata.com - Memang nggak sedikit orang yang berharap bisa tinggal di luar negeri. Tak hanya orang biasa, sejumlah artis kondang tanah air juga memimpikan hal yang sama. Padahal, kehidupan mereka di sini bisa dibilang sangat sejahtera, dengan karier gemilang, popularitas tinggi, dan kehidupan yang makmur.

Alasan mereka rupanya cukup beragam, lho. Nggak hanya untuk gaya-gayaan saja, beberapa di antaranya ada juga yang ingin mencari ketenangan. Duh, jadi semakin penasaran deh siapa saja sih artis ingin tinggal di luar negeri ini! Nah, kalau kalian juga penasaran, yuk kepoin bareng-bareng di sini!

1. Nikita Mirzani

Baca Juga:
Pertama Kali Liburan ke Luar Negeri, Anak Bungsu Sabai Morscheck Ngamuk

Artis Ingin Tinggal Di Luar Negeri (Instagram/nikitamirzanimawardi)

Nikita Mirzani belum lama ini pulang dari liburan ke Eropa, setelah hampir dua tahun lamanya tak bisa ke mana-mana karena pandemi Covid-19. Selama 3 minggu lamanya berada di sana, Nikita Mirzani menikmati liburannya untuk jalan-jalan dan bertemu teman baru. Selain itu, Nikita Mirzani juga memanfaatkan kesempatan itu untuk bebruru apartemen, lho.

Memang, Nikita Mirzani sudah lama mengungkapkan keinginannya untuk tinggal di luar negeri, terutama di Switzerland, saat tua dan pensiun dari dunia keartisan nantinya. Alasannya, selain karena kota-kotanya yang indah dan bersih, orang-orang Eropa juga cenderung sopan dan jarang ada pencopet.

2. Ayu Ting Ting

Baca Juga:
Taat Aturan! Potret 6 Artis Jalani Karantina di Hotel Usai dari Luar Negeri

Artis Ingin Tinggal Di Luar Negeri (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting beserta adik dan putrinya juga baru saja menikmati liburan mereka ke Amerika Serikat. Nggak hanya untuk jalan-jalan, Ayu Ting Ting rupanya berkunjung ke negeri Paman Sam tersebut untuk menonton konser BTS yang digelar di Los Angeles pada awal bulan Desember lalu. 

Beberapa tahun lalu, Ayu Ting Ting juga sempat mengungkapkan keinginannya untuk tinggal di luar neger bersama putri semata wayangnya, Bilqis. Alasannya, Ayu ingin memulai kehidupan yang tenang dan jauh dari sorotan masyarakat di sana. Memang, selama ini Ayu Ting Ting seakan tak ada hentinya mendapat hujatan dari warganet, terlebih sejak ramainya gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad beberapa tahun lalu.

3. Ridho Rhoma

Baca Juga:
8 Artis Liburan ke Luar Negeri Akhir Tahun 2021, Ada yang Tanpa Suami?

Ridho Rhoma. (Instagram/@ridho_rhoma)

Artis ingin tinggal di luar negeri berikutnya adalah Ridho Rhoma. Putra kandung Rhoma Irama yang juga berprofesi sebagai pendangdut tersebut sudah lama mengungkapkan keinginannya untuk keluar dari Indonesia. Pasalnya, ia merasa sangat malu dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang beberapa kali menjeratnya.

4. Jessica Iskandar

Artis Ingin Tinggal Di Luar Negeri (Instagram/inijedar)

Jessica Iskandar memang sangat ingin tinggal di luar negeri. Nggak hanya wacana saja, Jessica Iskandar juga sudah beberapa kali berpamitan dan memboyong putra semata wayangnya untuk tinggal di Amerika, lho. Salah satu alasannya karena ia beberapa kali menjalin hubungan dengan pria bule sebelum akhirnya menikah dengan Vincent Verhaag, pria blasteran Indonesia-Australia yang menetap di bali. 

Baca Juga:
10 Potret Sarwendah Pakai Daster, Jadi Outfit Liburan di Luar Negeri!

Ditambah lagi, tiga kakak kandung Jessica Iskandar dan Erick Bana Iskandar memang sudah lama tinggal dan menetap di Amerika Serikat dan Kanada. Karena itulah, akan lebih mudah baginya untuk berkumpul bersama semua anggota keluarganya jika menetap di luar negeri.

Itulah empat artis ingin tinggal di luar negeri. Meskipun sampai sekarang mereka masih belum bisa pindah karena karier dan keluarga, semoga suatu hari nanti impian mereka tersebut dapat terwujud, ya.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More