Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Marshel Widianto dan Laura Anna. (Instagram/marshel_widianto)

Matamata.com - Komika Marshel Widianto mengenang perjuangan mendiang Laura Anna ketika melawan penyakit spinal cord injury alias cidera sumsum tulang belakang. Oleh karena itu, dia begitu terpukul sahabatnya kini sudah tiada.

"Memang pada akhir-akhir ini gue sering dekat sama laura, sering main, bahkan main ke rumahnya juga. Ada banyak beberapa konten dia penghubungnya gue juga. Jadi ya kalau dibilang sedih ya pasti sedih banget dengan keadaan ini," ungkap Marshel saat ditemui Grand Heaven, kawasan Pluit, Jakarta Utara, Rabu (15/12/2021).

Marshel Widianto. (Instagram/marshel_widianto)

Menurut Marshel, Laura Anna kerap kesulitan minum obat. Penyebab lantaran obat tersebut kelewat pahit.

Baca Juga:
Keluarga Sepakat Jenazah Laura Anna akan Dikremasi

"Ngeluh sakit, ada beberapa kali dia ketika dia minum obat, butuh madu lagi karena memang obatnya agak pahit," ujar Marshel.

Laura kata Marshel juga sering kesakitan ketika hendak duduk. Tapi, di depan teman-teman, Laura Anna selalu berusaha tersenyum.

"Kalau sakit memang Laura duduk juga sulit ya guys, jadi beberapa kali memang dia mengeluh sakit tapi tetap ceria dan nggak ngeluh banget. 'aduh, sakit' yang gitu doang kayak orang sikunya kepentok meja gitu," ujarnya.

Baca Juga:
Potret Laura Anna di Peti Jenazah: Bidadari Surga

Jasad Laura Anna di dalam peti jenazah. [Instagram]

Terakhir, Marshel bertemu Laura dua hari sebelum meninggal dunia. Ketika itu kondisi Laura Anna dinilai baik-baik saja.

"Tapi untuk ngeluh banget nggak dan terakhir gue juga main ke rumah dia, dia ceria-ceria aja, masih bercanda-canda kayak pada umumnya," kata Marshel.

Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021) pagi. Sebelum dibawa ke rumah sakit, dia mengeluh sesak napas.

Baca Juga:
Tiba di Rumah Duka, Brisia Jodie Ungkap Kebaikan Mendiang Laura Anna

Selebgram cantik, Laura Anna (Instagram/@edlnlaura_)

Rencananya, pada pukul 13.00 WIB, jenazah Laura Anna akan dikremasi di ruang krematorium Grand Heaven lantai 5. Sebelum proses itu berlangsung akan ada acara tutup peti pada pukul 10.00 WIB.

Laura Anna meninggal saat lagi berjuang mencari keadilan dalam kasus kecelakaan yang membuatnya lumpuh pada 2019. Gaga Muhammad yang menyetir mobil ketika itu sekarang jadi terdakwa.

Baca Juga:
Laura Anna Dapat Rp250 Juta dari Deddy Corbuzier, Ayah Bibi Sewa Bodyguard

Load More